Bagaimana Kinerja Asi Booster Tea Bisa Melancarkan ASI?

Bagaimana Kinerja Asi Booster Tea Bisa Melancarkan ASI?

Comments Off on Bagaimana Kinerja Asi Booster Tea Bisa Melancarkan ASI?

Sudah tidak bisa dipungkiri lagi bahwa air susu ibu bagi bayi tidak bisa ditandingi oleh minuman apa pun. Menyusui adalah proses pemenuhan kebutuhan dasar antara ibu dengan bayinya, baik secara lahiriyah (khasiat zat asi) maupun secara batiniyah (bounding & kasih sayang eksklusif).

 

Jika kita boleh membuat suatu perumpamaan, ASI eksklusif seperti yang sudah direkomendasikan oleh WHO dan pemerintah dalam negeri, bahawasannya juga tertera di dalam Alquran surat Al baqarah, yang dikatakan “eksklusif” sebenarnya bukan sekedar murni ASI tanpa campuran makanan lain, melainkan eksklusif yang bermakna intim antara ibu dan bayinya, berikut juga terhadap si ayah yang harus bisa ikut andil dan berperan dalam banyak hal, sedemikian hingga memunculkan harmonisasi dalam keluarga.

 

Seiring dengan perkembangan peradaban, khususnya di kota kota dimana banyak sekali ibu yang bekerja #workingmom maka muncul pulalah masalah susah menyusui, seperti terbatasnya waktu dan lain lain sehingga menyebabkan keengganan para ibu bekerja ini untuk menyusui. Adapun juga dalam banyak kasus ibu bekerja ingin sekali menyusui tapi terkendali ASI seret / tidak keluar karena pola menyusui yang jarang atau kurang intensif. Sedangkan banyak beredar obat pelancar asi yang setelah dicoba ternyata tidak memberikan efek apapun. Lalu bagaimana solusinya?

 

Berangkat dari masalah para workingmom ini akhirnya muncul ide dari Li Partic, owner dan CEO Herba farmindo bersama adiknya membuat ramuan yang benar-benar bisa membuat asi benar benar deras yang diberi merk Asi Booster Tea, tidak seperti merk merk pelancar asi sebelumnya. Apa rahasianya Asi booster tea bisa membuat asi benar benar deras sekali sekaligus sangat aman bagi ibu dan bayinya? Berikut ulasannya.

 

ASI booster Tea (walaupun tanpa kandungan daun teh) adalah sebuah suplemen penambah ASI yang terbuat dari bahan alami (herbal) dengan komposisi Fenugreek seed, fenugreek powder, FENNEL SEEDS,Fennel powder, ANISE, dan Malunggay.

 

Komposisi dan benefit kandungan ASI BOOSTER TEA:

 

Fenugreek, sudah sangat terkenal sebagai herbal peningkat ASI selama ribuan tahun di India dan Timur Tengah. FDA (Food and Drug Administration) menggolongkannya sebagai GRAS (Generally regarded as safe). Dari hasil penelitian ditemukan bahwa fenugreek merupakan stimulator potent untuk produksi ASI yang diperkirakan memiliki kemampuan meningkatkan ASI sebanyak 900  Penggunaan fenugreek pada 1.200 wanita meningkatkan kuantitas ASInya dalam 24-72 jam.

 

Anise, adalah tanaman fitoestrogen yang berasal dari Mediterania Timur dan Asia Selatan.  Di Mesir, anise dibuat menjadi teh untuk ibu menyusui. Anise juga memiliki fungsi penyembuhan untuk kolik, perut kembung, batuk, asma, dan nyeri haid.

 

Fennel, telah dikenal sejak zaman Yunani Kuno sebagai herbal peningkat kuantitas ASI. Fennel dapat meningkatkan ASI karena mengandung flavonoid dan kumarin yang merupakan golongan fitoestrogen. Karena fitoestrogen inilah fennel juga memimiliki efek mengembangkan jaringan payudara.

 

Moringa, berasal dari pegunungan Himalaya, India. Moringa juga dipercaya meningkatkan kuantitas ASI. Moringa kaya akan protein,khususnya asam amino essensial seperti methionin, histidin, leusin, isoleusin, threonin, valin, arginin, lisin, triptofan, dan valin. Moringa juga kaya akan vitamin A, vitamin C, kalsium, kalium, dan besi, antioksidan serta fitonutrien (alpha-carotene, beta-Carotene, beta-cryptoxanthin, lutein, zeaxanthin dan klorofil.

 

Habbatussauda, sudah tidak diragukan lagi fungsinya sebagai penambah ASI dan obat segala penyakit. Habbatussauda juga memperkuat sistem kekebalan tubuh dari serangan virus, kuman dan bakteri. Habbatussauda juga meningkatkan fungsi otak, karena mengandung asam linol.

 

Dimana saya bisa mendapatkan asi booster tea? Asi booster tea dijual sudah tersebar oleh ratusan agen di seluruh Indonesia. Agen asi booster tea terdekat di kota anda bisa dilihat di website resmi www.asi.web.id atau langsung kontak ke 08230 250 1966.

 

#workingmom #bekerja #menyusui #memerah #perah #asi #asiperah #asiboostertea #pelancarasi #boosterasi #pelancarasiyangmanjur ##pelancarasiyangbagus #pelancarasiyangampuh #ampuh #manjur #berkhasiat #bagus #melancarkanasi #halal #aman #busui #ibumenyusui #bumil #ibuhamil #ibubekerja #bayi #anak #balita

 

About the author:

ASI Wajib 2 Tahun!

" Rekomendasi WHO dalam World Health Assembly Resolution 54.2, 2001 menyebutkan ASI minimal 2 tahun & MPASI setelah 6 bulan"

Nakibu.com diasuh oleh:

★ Fahmi nurul akbar (penulis, founder herba farmindo - asi booster tea)
★ Rainami (apoteker, tim farmasi herbafarmindo)
★ Li partic (konselor laktasi, penulis, herbalist)

ASI Booster Tea

Melancarkan ASI dalam 24-72 jam. yuks jadi agennya!
hubungi (retail & grosir) :
082302501966
081808544417
085749247620

Back to Top

Please wait...

Yuks, berlangganan informasi gratis!

Masukkan email anda untuk mendapatkan informasi terbaru seputar Parenting, ASI, dan Menyusui. Gratis!!! (Informasi data pribadi dijamin aman dan tidak disalahgunakan)