Berkarya dan Berdikari, Syarat Mutlak Survive di Masa Kini

Berkarya dan Berdikari, Syarat Mutlak Survive di Masa Kini

Comments Off on Berkarya dan Berdikari, Syarat Mutlak Survive di Masa Kini

PhotoGrid_1423461118530

Tahun 2015, kondisi ekonomi makro dan mikro di negeri ini benar-benar menuntut kita untuk bisa lebih mandiri, lebih berdikari, lebih tangguh dalam ketahanan pangan dan ekonomi (ciehh..). berita2 yang terkesan negatif akhir2 ini, menunjukkan bahwa siap atau tidak siap, rakyat Indonesia harus siap berkubang di arus ekonomi liberal & kapital, harus bisa berenang sendiri. Jadi, saying sekali kalau kita justru menghabiskan waktu dengan “kritik negative” yang menjurus ke arah mengeluh dan mengeluh saja.

“maka apabila kamu telah selesai (dari sesuatu urusan) kerjakanlah dengan sungguh-sungguh (urusan) yang lain . Dan hanya kepada Tuhanmu lah kamu berharap (QS al-Insyirah 7-8)”

“Dari ‘Ashim Ibn ‘Ubaidillah dari Salim dari ayahnya, Ia berkata bahwa Rasulullah Saw. Bersabda: “Sesungguhnya Allah menykai orang mukmin yang berkarya.”(H. R. Al-Baihaqi)

Ayo terus berkarya! Berkarya sampai ajal menjemput, itulah poin yang saya pegang, juga teladan dari alm ayah saya. Jika kita berkarya dengan ikhlas lillahi ta’ala, insyaa Allah akan dibukakan jalan selebar-lebarnya. Kunci lainnya, jangan terpaku pada satu hal, carilah pintu yang tidak terkunci.

Salah satu cara “bertahan hidup” adalah dengan berkarya, dan yang paling afdhol adalah dengan berbisnis. Era global ini menuntut kita untuk mengembangkan bisnis tanpa mengenal batas territorial,  dimana ada kesempatan disitu “caplok saja!”. cara dan polanya macam2, ada duplikasi, diversifikasi, dst. Salah satunya adalah bisnis ekspor-impor.

Ngemeng2 soal bisnis ekspor-impor, di era sekarang, mendatangkan barang2 keren yang belum ada di negeri ini dari negeri nun jauh di mato merupakan bisnis yang benar2 menjanjikan. Sekarang, impor barang cenderung lebih mudah, informasi lebih terbuka, sehingga untuk terjun ke bisnis ini cukup dengan persiapan yang tidak rumit. Minat? Ayuks, kita mengajak teman2 rekan2 handai taulan sekalian untuk “bisnisan” ekspor-impor, saya pribadi siap bantu jika dibutuhkan. Anda pingin produk apa? Insyaa Allah bisa kita carikan, bisa kita bantu juga proses mendatangkannya ke sini (pengurusan surat2 dst). Pingin belajar? Rekan2 saya juga siap insyaa Allah bantu. Hayuks berdaya bareng2!..

PhotoGrid_1423461826183

Bagi yang berminat, bisa kontak kami via email ke managementfast@gmail.com. Mau bisnis lain yang tidak kalah menggiurkan? Ayoks! Bikin banjir order!! klik disini

 

Salam,

Fahmi nurul akbar, Surabaya 9 feb’15

About the author:

ASI Wajib 2 Tahun!

" Rekomendasi WHO dalam World Health Assembly Resolution 54.2, 2001 menyebutkan ASI minimal 2 tahun & MPASI setelah 6 bulan"

Nakibu.com diasuh oleh:

★ Fahmi nurul akbar (penulis, founder herba farmindo - asi booster tea)
★ Rainami (apoteker, tim farmasi herbafarmindo)
★ Li partic (konselor laktasi, penulis, herbalist)

ASI Booster Tea

Melancarkan ASI dalam 24-72 jam. yuks jadi agennya!
hubungi (retail & grosir) :
082302501966
081808544417
085749247620

Back to Top

Please wait...

Yuks, berlangganan informasi gratis!

Masukkan email anda untuk mendapatkan informasi terbaru seputar Parenting, ASI, dan Menyusui. Gratis!!! (Informasi data pribadi dijamin aman dan tidak disalahgunakan)