Cerita seru makanan pendamping ASI

Cerita seru makanan pendamping ASI

Comments Off on Cerita seru makanan pendamping ASI

1441625882306

Suatu hari, di sebuah hotel di puncak Bogor dalam camp kajian Islam. Para ibu2 sedang rehat, dan anak2 yang rata-rata balita dibiarkan bermain. Disitu anak saya, tsaqiif saya bekali sebuah snack yang dibawa dari madura, buatan tantenya. Karena lahapnya, teman-temannya penasaran, sehingga akhirnya mereka pada rebutan nyemil snack tadi dan… habisss…

Ya, sayangnya waktu itu cuma bawa sedikit sehingga banyak yang tidak kebagian.

Hal ini dilirik betul sebagai peluang bagus oleh omnya tsaqiif, fahmi nurul akbar. Di kesempatan lain, dalam beberapa event pameran herba farmindo (asi booster tea), dia sajikanlah sebagai snack gratis untuk para mommy dan balita. Hasilnya…. order indent membludak. Hehe. Begitu juga, akhirnya di tiap event snack ini selalu disertakan dan selalu hampir ludes.

Yang saya heran, setiap anak kecil atau balita yang disodotkan snack ini, mereka selalu doyan. Bahkan saat kita pameran di event rsia kendangsari merr ada salah satu customer terheran-heran. Heran kenapa hayo? Heran karena anaknya yang berumur sekitar 1 tahun, yang tidak pernah suka ikan atau snack berbau amis justru malah doyan (buanget) sama snack berbahan dasar teri ini.

Rufani kenduy crunchy. Snack berbahan dasar teri, gurih nikmat dan sangat disukai balita. Bisa buat cemilan, bisa untuk variasi mpasi, dst. Karena teri memiliki nutrisi yang begitu luar biasa untuk perkembangan otak anak. Hebatnya lagi, Rufani kenduy crunchy tidak menggunakan msg sama sekali. Mau coba? Muraaahhhh koq, hanya IDR 12,500 sadja per pcnya. Order bisa sms ke 0823 0250 1966. Ditunggu ya.

Baca Juga —-
Modal cuma 500ribu, untung 2x lipat, sebulan bisa dapat >50juta bersih! Ayo jadi agen pelancar ASI Shireen Sungkar ini!

About the author:

Related Posts

ASI Wajib 2 Tahun!

" Rekomendasi WHO dalam World Health Assembly Resolution 54.2, 2001 menyebutkan ASI minimal 2 tahun & MPASI setelah 6 bulan"

Nakibu.com diasuh oleh:

★ Fahmi nurul akbar (penulis, founder herba farmindo - asi booster tea)
★ Rainami (apoteker, tim farmasi herbafarmindo)
★ Li partic (konselor laktasi, penulis, herbalist)

ASI Booster Tea

Melancarkan ASI dalam 24-72 jam. yuks jadi agennya!
hubungi (retail & grosir) :
082302501966
081808544417
085749247620

Back to Top

Please wait...

Yuks, berlangganan informasi gratis!

Masukkan email anda untuk mendapatkan informasi terbaru seputar Parenting, ASI, dan Menyusui. Gratis!!! (Informasi data pribadi dijamin aman dan tidak disalahgunakan)