Demi ASI Eksklusif, Scarlett Johansson Memompa ASI Saat Hadiri Oscar

Demi ASI Eksklusif, Scarlett Johansson Memompa ASI Saat Hadiri Oscar

Comments Off on Demi ASI Eksklusif, Scarlett Johansson Memompa ASI Saat Hadiri Oscar
mstory-100611_ttjohansson2015oscars

Demi ASI Eksklusif Scarlet Menyusui saat Oscar

Jakarta – September silam, Scarlett Johansson melahirkan bayi perempuan bernama Rose Dorothy Dauriac. Meski tetap berkarier, namun bintang film ‘Lucy’ itu tidak melupakan kodratnya sebagai seorang ibu. Di tengah kesibukannya, Scarlett bahkan masih memikirkan kebutuhan nutrisi untuk bayinya yang kini berusia lima bulan itu.

Seperti saat Scarlett datang ke acara Academy Awards 2015 di Dolby Theatre, Los Angeles, Amerika, Minggu (22/2/2015), kabarnya aktris 30 tahun itu menyempatkan memompa ASI di tengah-tengah acara penghargaan Oscar itu. Untungnya, gaun hijau berpotongan halter-neck dari Atelier Versace itu memudahkannya dalam proses memompa ASI.

“Scarlett membawa alat pemompa ASI saat ke Academy Awards. Dia memompa ASI sebelum naik panggung,” ujar sumber.

Meski memiliki kesibukan karier yang padat, namun Scarlett sangat menikmati masa-masa sibuknya itu. Baginya, kehidupan menjadi ibu sangat menyenangkan. Scarlett pun mengakui bahwa seluruh kegiatan si kecil di malam hari ia kerjakan sendiri seperti mengganti popok, menyusui hingga menidurkan bayinya.

“Dia terlihat semakin keren dan sangat menyukai menjadi ibu,” tambah sumber.

Kepada salah satu media, istri dari Romain Dauriac itu juga pernah mengungkapkan bahwa salah satu bagian terfavoritnya menjadi seorang ibu adalah menyusui. Selain mendekatkan diri dengan anaknya, menyusui membuat tubuhnya cepat langsing.

“Menyusui menjadi cara terbaik untuk mengembalikan bentuk tubuh. Aku melakukannya dan sangat menyukai kegiatan tersebut,” ujar mantan istri Ryan Reynolds itu.

(Tulisan: detik)

Semakin banyak kita tahu manfaat ASI, semakin tinggi pula usaha yang akan kita lakukan untuk memenuhi kebutuhan ASI bagi si kecil. Yuk dukung dan ramaikan Program ASI Eksklusif untuk tumbuh kembang si kecil agar lebih baik lagi. ASI Eksklusif memiliki banyak manfaat bagi bayi, kandungan nutrisi dan vitamin yang alami dari ASI mampu mengalahkan kandungan yang ada dalam sebuah vaksin loooh.

Baca Juga —
Modal cuma 500ribu, untung 2x lipat, sebulan bisa dapat >50juta bersih! Ayo jadi agen pelancar ASI Shireen Sungkar ini!

#AsiEksklusif #AsiWajib2Tahun #ASI #ASIP #AsiPerah  #Menyusui #asiboostertea #PelancarAsi #PelancarASIAmpuh #Pelancarasibagus #BoosterASI #Halal #Aman #Ampuh #Bagus #Manjur #Berkhasiat #ManfaatASI #busui #IbuMenyusui #Bumil #ibuhamil

About the author:

Related Posts

ASI Wajib 2 Tahun!

" Rekomendasi WHO dalam World Health Assembly Resolution 54.2, 2001 menyebutkan ASI minimal 2 tahun & MPASI setelah 6 bulan"

Nakibu.com diasuh oleh:

★ Fahmi nurul akbar (penulis, founder herba farmindo - asi booster tea)
★ Rainami (apoteker, tim farmasi herbafarmindo)
★ Li partic (konselor laktasi, penulis, herbalist)

ASI Booster Tea

Melancarkan ASI dalam 24-72 jam. yuks jadi agennya!
hubungi (retail & grosir) :
082302501966
081808544417
085749247620

Back to Top

Please wait...

Yuks, berlangganan informasi gratis!

Masukkan email anda untuk mendapatkan informasi terbaru seputar Parenting, ASI, dan Menyusui. Gratis!!! (Informasi data pribadi dijamin aman dan tidak disalahgunakan)