Penting! Ini Dua perbedaan faktor yang mempengaruhi produksi ASI

Penting! Ini Dua perbedaan faktor yang mempengaruhi produksi ASI

Comments Off on Penting! Ini Dua perbedaan faktor yang mempengaruhi produksi ASI

Please share!! Penting untuk wawasan bagi ibu menyusui.

Dalam rangka untuk memahami bagaimana untuk meningkatkan suplai ASI Anda, penting untuk memahami bagaimana proses produksi ASI bekerja.

Anda mungkin pernah mendengar bahwa produksi ASI didasarkan pada penawaran dan permintaan. Sejak Anda mengandung, hormon dalam tubuh Anda memberitahu payudara Anda untuk mulai membuat ASI. Setelah melahirkan, tubuh Anda tidak tahu persis berapa banyak ASI yang dibutuhkan. Ini adalah waktu terbaik untuk membangun suplai ASI yang baik. Bila sering dipakai, ia akan produksi makin banyak, sebaliknya bila tidak dipakai, pabrik akan berhenti dengan sendirinya.

Sejatinya banyak faktor yang mempengaurhi produksi ASI. Dan produksi ASI di dalam tubuh bergantung terhadap dua hormon yaitu prolaktin dan oksitosin. Prolaktin sendiri sangat berpengaruh terhadap produksi ASI. Sedangkan untuk hormon oksitosin berpengaruh terhadap proses pengelauran ASI.Semakin banyak nutrisi yang masuk ke sang Ibu maka semakin banyak hormon prolaktin, dan semakin banyak pula produksi air susunya.

<<< Mau coba bisnis ini? Sebulan bisa dapat >50juta bersih! Ayo jadi agen pelancar ASI Shireen Sungkar ini! >>>>

Seiring waktu, tubuh Anda akhirnya belajar berapa banyak ASI untuk menghasilkan didasarkan pada pengeluaran ASI dari payudara Anda. Ketika payudara Anda kosong, ini memberitahu tubuh Anda untuk membuat lebih banyak ASI. Demikian juga, payudara penuh sinyal tubuh Anda untuk mengurangi produksi susu. Mengosongkan payudara dengan sering selama tahap awal menyusui akan membantu memastikan bahwa Anda memiliki produksi ASI yang baik.

Faktor produksi ASI yang paling utama dibagi menjadi dua faktor, fisik & psikologis. Selengkapnya silahkan simak gambar berikut ini.

Produksi ASI

Produksi ASI dipengaruhi faktor fisik dan psikologi

o

PhotoGrid_1442069214068

PhotoGrid_1442069343348

PhotoGrid_1442069452261

PhotoGrid_1442069502362

Semoga bermanfaat.

Untuk info tentang menyusui dan pelancar asi lebih lanjut klik www.asi.web.id

Fna/nakibu.com

About the author:

Related Posts

ASI Wajib 2 Tahun!

" Rekomendasi WHO dalam World Health Assembly Resolution 54.2, 2001 menyebutkan ASI minimal 2 tahun & MPASI setelah 6 bulan"

Nakibu.com diasuh oleh:

★ Fahmi nurul akbar (penulis, founder herba farmindo - asi booster tea)
★ Rainami (apoteker, tim farmasi herbafarmindo)
★ Li partic (konselor laktasi, penulis, herbalist)

ASI Booster Tea

Melancarkan ASI dalam 24-72 jam. yuks jadi agennya!
hubungi (retail & grosir) :
082302501966
081808544417
085749247620

Back to Top

Please wait...

Yuks, berlangganan informasi gratis!

Masukkan email anda untuk mendapatkan informasi terbaru seputar Parenting, ASI, dan Menyusui. Gratis!!! (Informasi data pribadi dijamin aman dan tidak disalahgunakan)