Enno Lerian, Penyanyi Cilik yang Punya Bayi Cilik

Enno Lerian, Penyanyi Cilik yang Punya Bayi Cilik

Comments Off on Enno Lerian, Penyanyi Cilik yang Punya Bayi Cilik
eno lerian

Banyak nyamuk dirumahku gara-gara kamu malas bersih-bersih banyak semut dirumahku gara-gara kamu malas bersih-bersih…

 

Siapa yang tak kenal lagu “Si Nyamuk Nakal” yang dibawakan oleh si penyanyi cilik Enno Lerian. Saat itu usia Enno sudah menginjak 9 tahun ketika membawakan lagu tersebut. Kira-kira usia berapa ya bunda-bunda waktu lagu ini nge-hitz?

Tak disangka kini penyanyi cilik ini sudah menjadi ibu dari 3 orang anak loh. Saat ini Enno tengah mengandung anak ke 4-nya, padahal anak bungsu Enno belum genap 1 tahun. Wah tidak terbayang ya, kesibukkan Enno mengurus 3 orang anak tanpa bantuan pengasuh, ditambah lagi Enno sedang mengandung anak ke empatnya.

Kini Enno memerlukan tenaga yang ekstra berhubung anak bungsu Enno masih ASI ditambah lagi kini ia sedang mengandung anak ke empatnya. Enno juga mengaku jika Ia harus makan setiap 2 jam sekali karena sering merasakan lapar. Enno juga sempat khawatir Ia tidak bisa memberikan ASI ke baby Ally sampai 2 tahun karena Ia harus Tandem Nursing (menyusui saat hamil).  Akhirnya Enno menemukan ASI Booster Tea yang ia rekomendasikan kepada banyak ibu menyusui diuar sana, Pelancar ASI yang satu ini memiliki manfaat untuk melancarkan ASI hingga 900% yang terbuat dari herbal alami dan tentunya aman untuk ibu dan bayinya.

Kini Enno tidak khawatir lagi ASInya tidak lancar dan bisa tetap menyusui baby Ally hingga 2 tahun.

 

ASI Booster Tea, pelancar asi yang dapat tingkatkan ASI hingga 900% dalam 24-72 jam Halal. Herbal 100%, Aman Untuk Ibu dan Bayi, Mau order bisa WA/SMS kami di :

 

0822-4402-5542 (tri)

0822-4402-5532 (dewi)

BBM : D14CF492

 

(www.nakibu.com)

About the author:

Related Posts

ASI Wajib 2 Tahun!

" Rekomendasi WHO dalam World Health Assembly Resolution 54.2, 2001 menyebutkan ASI minimal 2 tahun & MPASI setelah 6 bulan"

Nakibu.com diasuh oleh:

★ Fahmi nurul akbar (penulis, founder herba farmindo - asi booster tea)
★ Rainami (apoteker, tim farmasi herbafarmindo)
★ Li partic (konselor laktasi, penulis, herbalist)

ASI Booster Tea

Melancarkan ASI dalam 24-72 jam. yuks jadi agennya!
hubungi (retail & grosir) :
082302501966
081808544417
085749247620

Back to Top

Please wait...

Yuks, berlangganan informasi gratis!

Masukkan email anda untuk mendapatkan informasi terbaru seputar Parenting, ASI, dan Menyusui. Gratis!!! (Informasi data pribadi dijamin aman dan tidak disalahgunakan)