Ibu Indonesia Makin Sadar Akan Pentingnya Menyusui

Ibu Indonesia Makin Sadar Akan Pentingnya Menyusui

Comments Off on Ibu Indonesia Makin Sadar Akan Pentingnya Menyusui

Semakin gencarnya promosi menyusui yang dilakukan di Indonesia, Alhamdulillah semakin banyak ibu di Indonesia yang menyadari betapa pentingnya ASI untuk tumbuh kembang si bayi dan mulai meninggalkan susu formula. Namun, bagi ibu bekerja mempunyai tantangan tersendiri untuk tetap menyusui dan memberikan yang terbaik bagi sang buah hati. Berbagai masalah menyusui yang dihadapi diantaranya asi seret yang sering dirasakan oleh ibu bekerja, kini telah tersolusikan dengan hadirnya ASI BOOSTER TEA yang bisa melimpahkan asi sampai 900%. Selain minum #asiboostertea ibu hebat ini tetap bisa membagi waktu menyusui di rumah dan pumping di sela-sela waktu bekerja.

 

Meningkatnya orang yang sadar akan pentingnya menyusui dapat dibuktikan melalui Google Trend (www.google.com/trends/). Disana dapat dilihat bahwa orang lebih banyak mencari informasi menyusui ataukah susu formula, terlepas dari siapa yang mencarinya, jenis kelaminya apa, dan apakah dia ibu menyusui atau bukan.

____________

baca juga :

Bisnis produk by Shireen Sungkar ini bisa tolong banyak ibu meyusui

dikira produk impor, ternyata produk sehat ini bikinan Madura!

Ini merupakan grafik statistik pencarian Web yang menampilkan popularitas topik pencarian pada kurun waktu tertentu, topik mana yang lebih populer antara keyword “menyusui”  dan “susu formula”. Hasilnya sangat luar biasa. Bahwa trend pencarian informasi menyusui jauh lebih besar dari topik pencarian susu formula.

google-trend-menyusui

Sungguh hal yang menggembirakan artinya kalangan masyarakat yang memiliki akses pada internet sudah sangat paham bahwa menyusui itu penting dan investasi besar untuk kehidupan.

 

Semoga semakin banyak para ibu di Indonesia yang sadar akan pentingnya Menyusui. ASI BOOSTER TEA akan tetap selalu mendukung para ibu untuk tetap menyusui.

kampanye asi booster tea 7

Tetap semangat menyusui!

Happy breast feeding mom! 🙂

info tentang Asi Booster Tea kunjungi www.asi.web.id atau sms 082302501966

 

 

#ASI #Asiboostertea #PelancarAsi #BoosterAsi #Menyusui #pumping #ASIP #Asiperah #ManfaatASI #AsiVsSufor #sufor #susuformula #ibubekerja #workingmom #AsiLancardenganAsiBoosterTea #PelancarAsiyangManjur #PelancarAsiyangAmpuh #PelancarAsiyangBagus #PelancarAsiBerkhasiat #Halal #Aman #Bagus #Berkhasiat #Manjur #AsiLancar #SolusiAsiSeret #Ibumenyusui #Busui #bumil #ibuhamil

About the author:

Related Posts

ASI Wajib 2 Tahun!

" Rekomendasi WHO dalam World Health Assembly Resolution 54.2, 2001 menyebutkan ASI minimal 2 tahun & MPASI setelah 6 bulan"

Nakibu.com diasuh oleh:

★ Fahmi nurul akbar (penulis, founder herba farmindo - asi booster tea)
★ Rainami (apoteker, tim farmasi herbafarmindo)
★ Li partic (konselor laktasi, penulis, herbalist)

ASI Booster Tea

Melancarkan ASI dalam 24-72 jam. yuks jadi agennya!
hubungi (retail & grosir) :
082302501966
081808544417
085749247620

Back to Top

Please wait...

Yuks, berlangganan informasi gratis!

Masukkan email anda untuk mendapatkan informasi terbaru seputar Parenting, ASI, dan Menyusui. Gratis!!! (Informasi data pribadi dijamin aman dan tidak disalahgunakan)