Ketika Para Artis Hollywood Ajarkan Potty Training

Ketika Para Artis Hollywood Ajarkan Potty Training

Comments Off on Ketika Para Artis Hollywood Ajarkan Potty Training

Ketika anak memasuki usia dua tahun, orangtua mulai mengajarkan mereka untuk buang air kecil atau besar di toilet. Inilah pengalaman para artis hollywood ketika mengajarkan toilet training kepada anak-anak mereka.

potty-training

Brooke Burke, pembawa acara “Dancing with the stars”

Shaya Chavert (anaknya) pertama kali saya ajarkan toilet training saat kami liburan ke pulau. Sewaktu dia mengatakan ingin buang air kecil, langsung saja saya ajari dia untuk melakukannya di toilet-tidak membiarkannya melakukan di alam terbuka.

 

Mario Lopez, pemeran marco di film “Husband for Hire”

Saya sudah mulai mengenalkan potty training kepada Gaia Francesca Lopez. Sebelum mengajak dia duduk di atas pispot kecilnya, saya selalu bertanya “no pee pee, no poo poo?” jawaban dia selalu berupa gelengan kepala. Memang harus sabar…

 

Marcia Cross, aktris pemeran Bree di serial “Desperate Housewives”

Sejak edwn mahoney berumur 2 tahun, saya perhatukan dia sering mendadak berubah menjadi diam, atau tiba-tiba lari bersembunyi. Awalnya saya tidak tahu kenapa dia beberapa kali menghilang dari pandangan saya, padahal sebelumnya dia asyik bermain dengan saudara kembarnya, savannah mahoney. Ternyata, dia malu karena popoknya basah atau kotor! Saya lalu memutuskan untuk segera mengajarkan mereka berdua potty training.

 

Melora Hardin, pemeran Lorelai di film “Hannah Montana the movie”

Walau sudah potty training sejak usia 2 tahun, si sulung Rory Melora masih belum bebas ngompol hingga umur 4 tahun lebih. Kini agar tidak repot mengganti kasur yang basah, saya mewajibkan diri bangun tengah malam untuk mengantar Piper Quincey Jackson, anak kedua saya, ke kamar mandi.

 

#pelancarasi #asiboostertea #boosterasi #menyusui #parenting #toilettraining #busui #aimi #agarasilancar #asideras #asiperah #mom #baby #AsiBoosterTea #PelancarASI #BoosterASI #Herbal #Teh #Halal #Aman #Berkhasiat #Manjur #Bagus #PelancarASIyangManjur #PelancarASIyangAmpuh #PelancarASIyang Bagus #TehHerbalPelancarASIpertama #Pertama #AsiLancar #AsiBancar #AsiLancardenganAsiBoosterTea #Bumil #IbuHamil #Busui #IbuMenyusui #AsiSeret #CaraAtasiASISeret

About the author:

ASI Wajib 2 Tahun!

" Rekomendasi WHO dalam World Health Assembly Resolution 54.2, 2001 menyebutkan ASI minimal 2 tahun & MPASI setelah 6 bulan"

Nakibu.com diasuh oleh:

★ Fahmi nurul akbar (penulis, founder herba farmindo - asi booster tea)
★ Rainami (apoteker, tim farmasi herbafarmindo)
★ Li partic (konselor laktasi, penulis, herbalist)

ASI Booster Tea

Melancarkan ASI dalam 24-72 jam. yuks jadi agennya!
hubungi (retail & grosir) :
082302501966
081808544417
085749247620

Back to Top

Please wait...

Yuks, berlangganan informasi gratis!

Masukkan email anda untuk mendapatkan informasi terbaru seputar Parenting, ASI, dan Menyusui. Gratis!!! (Informasi data pribadi dijamin aman dan tidak disalahgunakan)