Lomba Foto Banjir ASI ABT

Lomba Foto Banjir ASI ABT

Comments Off on Lomba Foto Banjir ASI ABT
Program ini diselenggarakan oleh HERBA FARMINDO, berkantor di PPG I E-9 Lingkar Timur, Sidoarjo (untuk selanjutnya disebut sebagai “Penyelenggara”).
Gelombang I : 15 Desember 2016 – 15 Februari 2017
Pengumuman Pemenang Gelombang I : 27 Februari 2017
Shela Gusti Ari
Gelombang II : 1 Maret 2017 – 1 Mei 2017
Pengumuman Pemenang Gelombang II : 29 Mei 2017
Tisyandini dan Rany Setya
Gelombang III : Segera
Seluruh peserta yang terlibat dan berpartisipasi aktif dalam Program ini (“Peserta”), dengan ini dianggap telah membaca dan memahami dengan baik, serta setuju tanpa syarat untuk patuh dan taat pada syarat dan ketentuan Program sebagaimana tercantum di bawah ini termasuk seluruh perubahannya jika ada (“Ketentuan”). Keputusan Penyelenggara mengenai semua hal-hal yang terkait dengan Program ini bersifat final. Program ini berlangsung mulai tanggal 15 Desember 2016 sampai tanggal 15 Februari 2017 (gelombang I) dengan rangkaian kegiatan berupa kegiatan share foto sajian (makanan/minuman) serta lokasi tempat makan yang menggunakan ASI Booster Tea beserta alasan/testimonialnya.
A. SYARAT AWAL
1. Warga Negara Indonesia dan bertempat tinggal di Indonesia.
2. Berusia minimal 18 tahun (harus dapat dibuktikan dengan Kartu Tanda Penduduk atau Paspor atau kartu identitas lain yang masih berlaku (“Identitas Diri”) pada saat verifikasi pemenang).
3. Like Fanpage Best Bunda, Follow Twitter @sumberinfo_asi, Follow Instagram @asiboostertea
B. MEKANISME PROGRAM
1. Rangkaian Program meliputi kompetisi share foto ASI Booster Tea, dan deskripsi cerita/testimonialnya di timeline sendiri.
2. Foto dapat berupa kreasi asli produk ASI Booster Tea, foto Anda bersama ASI perah, Foto ASI perah bersama ASI Booster Tea, Foto Anda bersama si kecil dan ASI Booster Tea, maupun Foto Anda bersama keluarga dan ASI Booster Tea.
3. Peserta yang mengikuti kompetisi foto “Banjir ASI ABT” wajib mencantumkan deskripsi cerita/testimoni beserta hashtag #asiboostertea dan #BanjirBeneranMak
4. Tag ke facebook Pejuang ASI (https://www.facebook.com/pejuangasi) dan fanpage Best Bunda (http://facebook.com/asi.web.id)
5. Postingan WAJIB di-set PUBLIC
6. Bisa juga upload di twitter dengan mention @sumberinfo_asi dengan hashtag #asiboostertea dan #BanjirBeneranMak
7. Atau bisa upload di instagram dengan tag @asiboostertea dan mention @asiboostertea beserta hashtag #asiboostertea dan #BanjirBeneranMak 8. Beri komentar “sudah post” di kolom komentar pada post ( http://bit.ly/2hPHbNJ ). 9. Share post ( http://bit.ly/2hPHbNJ ) di timeline Anda.
10. Peserta berkesempatan memenangkan Hadiah sebanyak 1 (satu) kali.
11. Batas waktu kompetisi tersebut di atas adalah tanggal 15 Februari 2017 pukul 23:59 WIB;
C. MEKANISME PEMENANG DAN HADIAH
C.1. Mekanisme Pemenang dan Hadiah
1. Penentuan Pemenang akan dilakukan melalui sistem penjurian dari Pihak Penyelenggara. Keputusan juri adalah final dan tidak dapat diganggu gugat.
2. Foto yang disertakan dalam Program ini akan dinilai berdasarkan:
a) Orisinalitas dimana Peserta memotretnya sendiri, bukan mengambil foto orang lain;
b) Kesesuaian dimana deskripsi, dan hasil foto yang disertakan mengikuti persyaratan yang telah ditentukan Program ini.
c) Kualitas, dari segi estetika dan kreativitas foto.
3. Pemenang yang terpilih adalah Peserta Program ini yang memenuhi Syarat dan Ketentuan serta telah mengirimkan foto beserta deskripsi cerita/testimoni sesuai dengan mekanisme yang telah ditentukan;
4. Pemenang harus mencantumkan data Identitas Diri yang terdiri dari nama dan alamat sesuai dengan Kartu Identitas Diri, Nomor Kartu Identias Diri, tempat dan tanggal lahir, nomor rekening, serta nomor telepon rumah, nomor HP dan alamat email yang bisa dihubungi lewat private message ke email cs@nakibu.com ;
5. Lokasi dan foto yang dikirimkan tidak dianggap sebagai submisi Program ini apabila:
a) Foto bukan merupakan foto yang diambil sendiri.
b) Foto tidak menggunakan ASI Booster Tea.
6. Pengumuman pemenang dilakukan melalui Facebook Best Bunda;
7. 5 (lima) orang Pemenang Utama (Dari gelombang I-V) akan mendapatkan Hadiah berupa paket liburan ke Bali untuk 10 (sepuluh) orang.
8. 20 pemenang dengan kualitas engagement (like, share, comment) terbaik mendapatkan hadiah hiburan.
10. Hadiah Langsung bagi 50 peserta adalah paket Rufani snack MPASI.
8. Pemenang Hadiah paket liburan ke Bali akan diikutkan ke salah satu tour wisata terpercaya yang ditanggung penyelenggara.
9. Biaya yang ditanggung oleh Penyelenggara berupa tiket pulang-pergi dari check point, akomodasi dan uang saku selama mengikuti tour.
12. Pemenang yang terpilih wajib share foto saat liburan ke BALI bersama ASI Booster Tea ke akun media sosial milik pribadi dan Facebook Fan Page Best Bunda.
13. Pemenang yang terpilih dan telah memenuhi syarat dan/atau ketentuan seperti di atas, selanjutnya akan diberikan arahan oleh Penyelenggara dan wajib diikuti oleh Pemenang.
C.2. Ketentuan Lain Mekanisme Pemenang dan Hadiah
1. Apabila Pemenang tidak dapat dihubungi ataupun tidak mengirimkan konfirmasi selama 3 x 24 jam setelah pengumuman Pemenang, maka dianggap gugur tanpa pemberitahuan melalui media manapun. Selanjutnya, Hadiah akan diberikan kepada Peserta lain yang mendapatkan penilaian tertinggi di bawah Pemenang sebelumnya.
2. Hadiah tidak dapat dipindahtangankan, dikembalikan dan/atau ditukarkan dengan uang maupun produk dari Penyelenggara.
3. Hadiah akan dikirimkan selambat-lambatnya 3 (tiga) bulan sesudah pengumuman Pemenang.
4. Seluruh biaya tambahan yang terkait dengan penerimaan dan/atau penggunaan Hadiah, baik secara langsung maupun tidak langsung, merupakan tanggung jawab Pemenang.
D. DATA PRIBADI
Dengan menyetujui Ketentuan ini, maka setiap Peserta bersedia dan memberikan izin untuk dihubungi oleh Penyelenggara melalui private message, email, telepon atau SMS. Dengan berpartisipasi dalam Program ini, setiap Peserta dianggap sudah memberikan persetujuan dan kewenangan kepada Penyelenggara untuk mengungkapkan data pribadi setiap Peserta untuk kepentingan Penyelenggara. Selain itu, Penyelenggara juga berhak untuk menggunakan, mempublikasikan atau menampilkan data pribadi dari setiap Peserta dan setiap Pemenang untuk keperluan iklan dan publikasi, jika dianggap perlu oleh Penyelenggara.
E. LAIN-LAIN
1. Setiap materi yang diikutsertakan dan dikirimkan dalam Program harus merupakan kreasi asli dan milik pribadi Peserta, tidak pernah diikutsertakan dalam kompetisi apapun, tidak mengandung unsur kekerasan, pelecehan, pornografi, tidak menyinggung SARA dan tidak melanggar hak milik intelektual pihak lain manapun. Penyelenggara tidak bertanggung jawab atas kerugian maupun kerugian pihak ketiga mana pun yang timbulkan dari hasil karya Peserta. Materi tersebut menjadi hak milik Penyelenggara dan Penyelenggara berhak untuk mempergunakannya sesuai dengan kepentingan Penyelenggara untuk kurun waktu yang tidak terbatas.
2. Dengan mencantumkan data dan terdaftar pada Program ini, Peserta menyatakan bersedia menerima berbagai informasi menarik dari Penyelenggara termasuk mengenai produk Herba Farmindo.
4. Penyelenggara, menurut pertimbangannya sendiri, berhak untuk mendiskualifikasikan Peserta maupun Pemenang yang tidak memenuhi dan/atau melanggar dan/atau dicurigai melakukan kecurangan terhadap Ketentuan ini.
5. Program ini tidak berlaku untuk karyawan Herba Farmindo, dan seluruh pihak yang terkait dengan penyelenggaraan Program ini.
6. Penyelenggara memiliki hak untuk mengubah Ketentuan, jika dianggap perlu, tanpa perlu ada pemberitahuan terlebih dahulu. Lebih lanjut, Penyelenggara berhak membatalkan, menunda dan melakukan perubahan apapun atas Program ini dalam hal terjadinya keadaan diluar kendali atau force majeur
7. Jika ada salah satu pernyataan dan/atau pelaksanaan dari Ketentuan ditemukan batal, melanggar hukum atau tidak dapat dilaksanakan maka poin tersebut tidak mempengaruhi Ketentuan lain untuk tetap berlaku.
8. Keputusan Penyelenggara bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
9. Untuk keterangan lebih lanjut, silakan hubungi CS Lomba Foto Banjir ASI ABT via sms/WA ke 0822 3321 7290.

About the author:

ASI Wajib 2 Tahun!

" Rekomendasi WHO dalam World Health Assembly Resolution 54.2, 2001 menyebutkan ASI minimal 2 tahun & MPASI setelah 6 bulan"

Nakibu.com diasuh oleh:

★ Fahmi nurul akbar (penulis, founder herba farmindo - asi booster tea)
★ Rainami (apoteker, tim farmasi herbafarmindo)
★ Li partic (konselor laktasi, penulis, herbalist)

ASI Booster Tea

Melancarkan ASI dalam 24-72 jam. yuks jadi agennya!
hubungi (retail & grosir) :
082302501966
081808544417
085749247620

Back to Top

Please wait...

Yuks, berlangganan informasi gratis!

Masukkan email anda untuk mendapatkan informasi terbaru seputar Parenting, ASI, dan Menyusui. Gratis!!! (Informasi data pribadi dijamin aman dan tidak disalahgunakan)