Makanan Dipesawat Bisa Di Request? Yuk Kenali jenis Makanannya!

Makanan Dipesawat Bisa Di Request? Yuk Kenali jenis Makanannya!

Comments Off on Makanan Dipesawat Bisa Di Request? Yuk Kenali jenis Makanannya!

Moms pernah memesan makanan ketika di pesawat? Ternyata banyak maskapai penerbangan dunia yang punya makanan spesial yang bisa dipesan minimal 24 jam sebelum penerbangan loh moms .
Spesial bukan berarti makanan tersebut lebih mewah atau memiliki porsi lebih besar dari porsi umunya. Makanan spesial tersebut lebih menyesuaikan dengan menu diet, sesuai dengan alergi, sampai makanan halal.
Sebut saja Qatar, Emirates, British Airways dan banyak lagi maskapai lainnya.

Yang lebih membahagiakan lagi, hidangan special ini biasanya tidak dipungut biaya tambahan dan sering kali dihidangkan lebih awal

Yuk kita simak makanan apa saja itu?

1. Kids meal
Makanan untuk anak anak biasanya menyajikan hidangan yang umum disantap anak, contohnya chicken nugget. Bahkan terkadang disajikan dengan penampilan yang lebih lucu dan berwarna untuk memancing nafsu makan anak.

  1. Makanan Halal
    Moslem meal adalah istilah yang lebih popular dalam dunia penerbangan. Artinya makanan ini sama sekali tidak mengandung babi dan alkohol, bahkan daging yang digunakan juga melalui proses penyembelihan yang sesuai aturan islam
  2. Vegetarian
    Hidangan vegetarian dapat dihidangkan sesuai dengan tipe vegan dari masing masing konsumen. Misalnya saja lacto ovo (tidak mengandung ikan), vegan (tidak mengandung daging,telur, susu dan madu). Ada pula Hindu/Asian Vegetarian (tidak mengandung ikan, daging dan telur)

4. Makanan Khoser
Biasa juga disebut dengan makanan Yahudi, memenuhi persyaratan hidangan seperti daging yang disembelih dengan ritual doa, tidak mengandung beberapa jenis ungags dan susu lemak hewani

5. Khusus Diabetes
Makanan ini tidak mengandung gula sama sekali dengan tujuan untuk menjaga gula darah dalam tubuh

Nah moms udah tau kan, beberapa maskapai yang bisa sediakan makanan sesuai jenis diatas. Waktunya mommies siap siap nih untuk liburaan hehehe 😉

About the author:

Related Posts

ASI Wajib 2 Tahun!

" Rekomendasi WHO dalam World Health Assembly Resolution 54.2, 2001 menyebutkan ASI minimal 2 tahun & MPASI setelah 6 bulan"

Nakibu.com diasuh oleh:

★ Fahmi nurul akbar (penulis, founder herba farmindo - asi booster tea)
★ Rainami (apoteker, tim farmasi herbafarmindo)
★ Li partic (konselor laktasi, penulis, herbalist)

ASI Booster Tea

Melancarkan ASI dalam 24-72 jam. yuks jadi agennya!
hubungi (retail & grosir) :
082302501966
081808544417
085749247620

Back to Top

Please wait...

Yuks, berlangganan informasi gratis!

Masukkan email anda untuk mendapatkan informasi terbaru seputar Parenting, ASI, dan Menyusui. Gratis!!! (Informasi data pribadi dijamin aman dan tidak disalahgunakan)