Manfaat ASI Untuk Melawan Radang dan Infeksi

Manfaat ASI Untuk Melawan Radang dan Infeksi

No Comments on Manfaat ASI Untuk Melawan Radang dan Infeksi

Kita sudah tahu banyak sekali manfaat ASI untuk si kecil. Salah satunya adalah penemuan terbaru tentang manfaat ASI yang tidak ditemukan di susu formula dan susu sapi.

Saat ibu menyusui buah hati, ibu tengah membekali si buah hati dengan Specialized Pro-resolving Mediator (SPM), sebagai bagian dari manfaat ASI untuk melawan infeksi, peradangan dan mengurangi sakit dan menyembuhkan luka.

Kita sudah tahu bahwa ASI punya banyak manfaat untuk bayi kita. Berikut penemuan terbaru mengenai manfaat ASI yang tidak ditemukan pada susu lainnya.

 

Manfaat ASI Melawan Radang dan Infeksi

Penelitian terbaru dari Brigham and Women’s Hospital (BWH) menyatakan bahwa ibu menyusui memiliki wadah penyimpanan bio molekul atau zat khusus yang bisa melaawan infeksi dan peradangan.

Menurut peneliti, kandungan zat ini memang ada dalam tubuh manusia tapi dengan jumlah yang sedikit dan menyebar diseluruh tubuh. Ketika kita sakit, zat ini akan mengaktifkan diri untuk membantu penyembuhan. Dalam penelitian ditemukan bahwa ibu menyusui memiliki bio molekul yang sangat banyak dan secara alami aktif dalam air susu mereka.

“kami temukan beberapa bio molekul pada beberapa organ tubuh manusia, namun ini pertama kali kami melihatnya berada di satu tempat dalam jumlah sangat banyak” kata Charles Serha, PhD, DSc, direktur BWH’s Center for Experimental Therapeutics and Reperfusion Injury.

Selain dapat melawan peradangan dan infeksi, bio molekul yang ditemukan pada ibu menyusui ini juga dapat membantu penyembuhan luka dan mengurangi rasa sakit pada bayi.

Dengan kata lain, setiap kali buah hati disusui bayi mendapat nutrisi segar berupa zat yang mampu melawan infeksi dan radang.

Penelitian ini juga membuktikan jika zat istimewa yang terdapat dalam ASI tidak ditemukan dalam susu formula maupun susu sapi. Peneliti juga meneliti lebih lanjut peran SPM dalam membantu bayi baru lahir bertahan dan bagaimana sisitem pertahanan tubuh berkembang selama masa ASI eksklusiff.

Kesimpulannya, SPM membantu pematangan system kekebalan tubuh pada bayi yang baru lahir.

Nah untuk bunda yang ingin meberikan manfaat yang begitu banyak pada si kecil dengan memberikan ASI eksklusif yuk konsumsi ASI Booster Tea atau ABT Superdrink yang terbuat dari 100% herbal alami yang baik unutk ibu dan bayi. Mampu untuk melancarkan ASI hingga 900%. Ibu yang ingin menyusui eksklusif akan terbantu memenuhi kebutuhan ASI si kecil.

About the author:

Related Posts

Leave a comment

ASI Wajib 2 Tahun!

" Rekomendasi WHO dalam World Health Assembly Resolution 54.2, 2001 menyebutkan ASI minimal 2 tahun & MPASI setelah 6 bulan"

Nakibu.com diasuh oleh:

★ Fahmi nurul akbar (penulis, founder herba farmindo - asi booster tea)
★ Rainami (apoteker, tim farmasi herbafarmindo)
★ Li partic (konselor laktasi, penulis, herbalist)

ASI Booster Tea

Melancarkan ASI dalam 24-72 jam. yuks jadi agennya!
hubungi (retail & grosir) :
082302501966
081808544417
085749247620

Back to Top

Please wait...

Yuks, berlangganan informasi gratis!

Masukkan email anda untuk mendapatkan informasi terbaru seputar Parenting, ASI, dan Menyusui. Gratis!!! (Informasi data pribadi dijamin aman dan tidak disalahgunakan)