Mudik lancar saat menyusui? Ini Rahasianya

Mudik lancar saat menyusui? Ini Rahasianya

Comments Off on Mudik lancar saat menyusui? Ini Rahasianya

Ditinggal mudik pengasuh saat lebaran emang membuatku cukup repot, dari beres2 rumah sampai ngasuh 2 orang anak (kakak 3th dan adik 4 bln) dikerjain sendiri. Suami ngebantu si cuma gak banyak!! Tetep aja repot dan melelahkan, sampai akhirnya ASIku berkurang. Waaduuhh, mungkin karena kecapean ya. Udah usaha makan vitamin dari dokter, makan sayur katuk (sampe eneg) dan sering dipompa tapi tetep aja hasilnya dikit (biasanya aku bisa sekali mompa dapat 100 ml, sekarang ga nyampe 80 ml bahkan seringan 40 ml). Suatu hari aku share di twitter cara memperbanyak ASI, ada yang nyaranin booster ASI teh herbal, aku coba beli dan hasilnya alhamdulillah beberapa hari kemudian hasil pompaku banyak lagi malah lebih dari yang biasanya (sekali mompa bisa dapat 140 ml). Cukup 1 sdt terus diseduh dengan air panas trus diminum 3x sehari. Mantabbb dehh. Makasih yaa booster tea. Bener2 memperlancar ASI nii =)

Buat yang belum tau asi booster  tea, teh ajab ini. Hihi… aku coba copaskan dari website resminya www.asi.web.id

Air susu ibu (ASI) adalah makanan terbaik bagi bayi sejak lahir karena paling sesuai untuk pertumbuhan dan perkembangan bayi.

Untuk mencapai pertumbuhan dan perkembangan bayi yang optimal ASI perlu diberikan secara eksklusif selama 6 bulan dan dilanjutkan sampai 2 tahun. Namun tak sedikit ibu yang memiliki permasalahan menyusui karena ASI sedikit atau bahkan tidak keluar, sehingga hak bayi atas ASI eksklusif tidak terpenuhi. Sedangkan relaktasi dengan berbagai macam galactagogue seringkali bermasalah.

Dilatarbelakangi hal tersebut maka kami menciptakan ASI Booster Tea yang :

  • Ampuh meningkatkan ASI
  • Bisa diminum siapa saja, rasa tidak pahit seperti jamu, bisa ditambah pemanis seperti teh biasa
  • Minuman herbal, 100% halal, aman untuk ibu dan bayinya.

ASI booster Tea (tanpa kandungan daun teh) adalah sebuah suplemen penambah ASI yang terbuat dari bahan alami (herbal) dengan komposisi Fenugreek seed, fenugreek powder, Fennel seeds,Fennel powder, Anise, Malunggay, dan habbatussauda.

Mengapa memilih ASI Booster Tea?

  • ASI Booster Tea jauh lebih murah daripada teh impor lainnya, dengan isi yang lebih banyak.
  • ASI Booster tea 100% herbal yg berasal dari mediterania dan asia selatan yang mampu meningkatkan ASI 900% dalam 24-72 jam.
  • ASI Booster Tea 100% halal, menyehatkan, aman untuk ibu & bayi

ASI Booster Tea sebagai pengganti teh biasa, dimana teh tidak direkomendasikan untuk ibu menyusui karena bisa mengurangi ASI >> sehingga ibu yang biasa dengan “Tea Time” akan mendapat dua manfaat : tea time + ASI banyak!

ASI booster Tea (walaupun tanpa kandungan daun teh) adalah sebuah suplemen penambah ASI yang terbuat dari bahan alami (herbal) dengan komposisi Fenugreek seed, fenugreek powder, FENNEL SEEDS,Fennel powder, ANISE, dan Malunggay.

Bandingkan!
1. Obat-obatan seperti reglan atau domperidon bisa meningkatkanhormon prolaktin dalam jangka waktu tertentu, namun memiliki efek samping bagi ibu dan bayi.
2. Pil ekstrak plasenta Jika berasal dari manusia hukumnya haram. Jika berasal dari hewan yang suci dan halal yang telah disembelih boleh, dengan syarat melalui cara penyembelihan yang syar’i. Sebab organ yang terpisah dari hewan yang masih hidup, adalah bangkai yang najis. Dalilnya sabda Nabi SAW,”Apa saja bagian yang dipotong dari binatang ternak, sedang binatang itu masih hidup, maka potongan itu adalah bangkai.” (HR Ahmad, Tirmidzi, Abu Dawud. Lihat Imam Syaukani, Nailul Authar, hadis no 3690, hlm. 1700; Imam Shan’ani, Subulus Salam, I/28).
3. ASI BOOSTER TEA 100% formula herbal dari berbagai tumbuhan mediterania dan pegunungan Himalaya yang sudah terbukti meningkatkan kuantitas ASI.

Cara Penggunaan:

Seduh 1 sendok makan penuh dengan 500 ml air

Minuman bisa disajikan panas maupun dingin serta bisa ditambahkan gula batu/ gula/ madu sesuai selera.

Untuk memeroleh hasil yang maksimal, minumlah 3 kali sehari sampai produksi ASI kita meningkat. Setelah itu kita dianjurkan untuk menguranginya secara bertahap menjadi 2 cangkir perhari, sampai secangkir perhari. Kita juga dianjurkan untuk banyak minum air ketika mengonsumsi teh ini (minimal 1.5 liter air perhari). Selain itu, kosongkan payudara dg pompa atau hisapan bayi 2 jam sekali, asupan nutrisi tetap harus dijaga, melakukan diet dan olah raga dengan baik, mengendalikan stress, dan berpikir positif.

>>> Mau coba bisnis ini? Modal cuma 500ribu, untung 2x lipat, sebulan bisa dapat >50juta bersih! Ayo jadi agen pelancar ASI Shireen Sungkar ini!

ASI Booster tea jaaaaaaaaaaaaaauh lebih murah daripada nursing tea impor sejenis, dengan isi yang lebih banyak!

About the author:

ASI Wajib 2 Tahun!

" Rekomendasi WHO dalam World Health Assembly Resolution 54.2, 2001 menyebutkan ASI minimal 2 tahun & MPASI setelah 6 bulan"

Nakibu.com diasuh oleh:

★ Fahmi nurul akbar (penulis, founder herba farmindo - asi booster tea)
★ Rainami (apoteker, tim farmasi herbafarmindo)
★ Li partic (konselor laktasi, penulis, herbalist)

ASI Booster Tea

Melancarkan ASI dalam 24-72 jam. yuks jadi agennya!
hubungi (retail & grosir) :
082302501966
081808544417
085749247620

Back to Top

Please wait...

Yuks, berlangganan informasi gratis!

Masukkan email anda untuk mendapatkan informasi terbaru seputar Parenting, ASI, dan Menyusui. Gratis!!! (Informasi data pribadi dijamin aman dan tidak disalahgunakan)