Patrisha Organo Pramugari yang Menyusui Bayi Penumpang

Patrisha Organo Pramugari yang Menyusui Bayi Penumpang

Comments Off on Patrisha Organo Pramugari yang Menyusui Bayi Penumpang

Pada bulan November tahun lalu, seorang pramugari menyusui bayi penumpang yang tak kunjung berhenti menangis.

Awal mula cerita ini ketika seorang pramugari bernama Patrisha Organo sedang bertugas, pada pertengahan perjalanan, seorang bayi menangis dengan sangat kencang dan tak kunjung berhenti.
Patrisha pun menghampiri penumpang tersebut dan ternyata penumpang tersebut kehabisan susu formula sehingga ia tidak bisa memberi makan pada bayinya yang lapar.
Pada saat itu juga bayinya mulai menangis dengan sangat kencang sehingga penumpang lain mulai melihat dan menatap bayi kecil itu. Patrisha pun berkata “saya merasakan nyeri di hati. Tidak ada susu formula di pesawat. Saya berpikir hanya ada satu hal yang dapat saya tawarkan yaitu ASI SAYA SENDIRI. Jadi, saya pun mulai menawarkan pada sang ibu bayi”.

Setelah itu pihak penerbangan membawa ibu serta bayi tersebut ke area dapur dimana Patrisha menyusui bayi penumpang.
“saya melihat kelegaan dimata ibunya. Saya terus menyusui bayi tersebut hingga ia tertidur. Kemudian saya mengantarkan ibu dan bayi ke tempat duduknya. Tepat sebelum pergi, sang ibu dengan tulus mengucapkan terimakasih”. Ujar Patrisha menjelaskan

“saya menyusui bayi asing yang tidak saya kenal di dalam pesawat. Terima kasih Tuhan atas hadiah berupa ASI yang saya miliki ini”.

About the author:

ASI Wajib 2 Tahun!

" Rekomendasi WHO dalam World Health Assembly Resolution 54.2, 2001 menyebutkan ASI minimal 2 tahun & MPASI setelah 6 bulan"

Nakibu.com diasuh oleh:

★ Fahmi nurul akbar (penulis, founder herba farmindo - asi booster tea)
★ Rainami (apoteker, tim farmasi herbafarmindo)
★ Li partic (konselor laktasi, penulis, herbalist)

ASI Booster Tea

Melancarkan ASI dalam 24-72 jam. yuks jadi agennya!
hubungi (retail & grosir) :
082302501966
081808544417
085749247620

Back to Top

Please wait...

Yuks, berlangganan informasi gratis!

Masukkan email anda untuk mendapatkan informasi terbaru seputar Parenting, ASI, dan Menyusui. Gratis!!! (Informasi data pribadi dijamin aman dan tidak disalahgunakan)