Produk Asli Indonesia yang Diolah dari Bahan-Bahan Herbal

Produk Asli Indonesia yang Diolah dari Bahan-Bahan Herbal

Comments Off on Produk Asli Indonesia yang Diolah dari Bahan-Bahan Herbal

Namanya ASI Booster Tea, produk asli dari Indonesia yang diolah dari bahan – bahan herbal untuk membantu menunjang menambah produksi ASI (Air Susu Ibu)

Meskipun dinamakan sebagai ASI booster tea, tetapi sebenernya ASI Booster Tea tidak ada kandungan tehnya sama sekali. Sehingga ibu bisa dengan tenang mengkonsumsi produk ini selama periode masa menyusui bayi.

ASI Booster Tea ini telah banyak dikonsumsi dan telah banyak terbukti bisa membantu untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas ASI. Tentu saja, untuk para ibu muda, dapat memberikan ASI secara eksklusif pasti sangat membanggakan.

ASI Booster Tea pada Majalah Franchise

ASI Booster Tea mendapat penghargaan The Hottest Business Oportunity 2017

ASI Booster Tea pada dasarnya memiliki tujuan membantu para ibu untuk mencapai keinginan pemberian ASI eksklusif untuk sang bayi dengan cara yang mudah, aman dan sangat sehat.

Produk ini memiliki setidaknya empat manfaat utama yakni, membantu meningkatkan kualitas ASI, terdiri dari bahan herbal alami, seperti Fenugreek seed, Fenugreek powder, Fennel seeds, Fennel powder, Anise Maluggay, dan habatussauda, yang semuanya berfungsi untuk membantu meningkatkan ASI dan menjaga stamina tubuh. Serta bisa cepat dibuat dan mudah untuk dikonsumsi.

Keunggulan lain dari ASI Booster Tea adalah 100% menggunakan bahan herbal alami, Halal dan aman untuk ibu dan bayi, untuk para ibu penggemar teh, dapat menikmati ASI Booster Tea karena serasa minum teh setiap hari. Serta harga yang ditawarkan cukup terjangkau dengan hasil maksimal.

Cara penggunaannya pun cukup sederhana yaitu, pertama rebus/seduh 1 sdm ABT dengan 2 gelas (500 ml) air atau 2 sdm ABT dengan 3 gelas (750 ml) air selama 30 menit dengan api sedang/kecil. Tunggu sampai pekat / cokelat gelap lalu saring.

Kedua, dibagi menjadi 2 hingga 3 gelas untuk 2 sampai 3 kali sehari (pagi dan sore atau pagi, siang, sore). Dapat juga ditambah pemanis seperti gula atau madu sesuai selera.

Ketiga, dianjurkan untuk banyak minum air putih, menyusui bayi setiap 2 jam atau kapanpun bayi menginginkan dan menjaga nutrisi dengan mengkonsumsi bahan makanan yang bergizi selama periode menyusui.

Per kalengnya, ASI Booster tea dihargai Rp. 115.000 dengan berat 210 gram. Untuk pembelian tiga kaleng Rp. 110.000 per kaleng, pembelian 6 kaleng Rp. 105.000 per kaleng. Dan khusus pembelian 12 kaleng sekaligus Rp. 100.000 per kalengnya.

Bisnis inipun terpilih sebagai The Hottest Business Oppurtinity 2017 berdasarkan keunggulan dan prospek bisnisnya.

Bisnis ini rupanya menawarkan sistem kemitraan atau distributor. Syarat untuk menjadi agen minimal pembelian 12 pcs, dan distributor minimal 100 pcs dan distributor akan diberikan free marketing set.

Untuk agen, nilai investasi yang dibutuhkan Rp. 800 ribu, sementara distributor yakni Rp.6 juta. Bisnis ini bisa dijalankan tanpa harus memiliki toko karena dapat dijual secara online.Bahkan beberapa mitra ASI Booster Tea mendistribusikan produknya ke toko bayi atau apotek.

Penulis : Julhan Sifadi

Majalah Franchise

About the author:

ASI Wajib 2 Tahun!

" Rekomendasi WHO dalam World Health Assembly Resolution 54.2, 2001 menyebutkan ASI minimal 2 tahun & MPASI setelah 6 bulan"

Nakibu.com diasuh oleh:

★ Fahmi nurul akbar (penulis, founder herba farmindo - asi booster tea)
★ Rainami (apoteker, tim farmasi herbafarmindo)
★ Li partic (konselor laktasi, penulis, herbalist)

ASI Booster Tea

Melancarkan ASI dalam 24-72 jam. yuks jadi agennya!
hubungi (retail & grosir) :
082302501966
081808544417
085749247620

Back to Top

Please wait...

Yuks, berlangganan informasi gratis!

Masukkan email anda untuk mendapatkan informasi terbaru seputar Parenting, ASI, dan Menyusui. Gratis!!! (Informasi data pribadi dijamin aman dan tidak disalahgunakan)