Stress gara gara ASI Seret? Untung ada ASI Booster TEA

Stress gara gara ASI Seret? Untung ada ASI Booster TEA

Comments Off on Stress gara gara ASI Seret? Untung ada ASI Booster TEA

Jelang tengah maret, deeg-deg ser hati ini.. (cieeh…), bulan ini terencana jadwal anak pertamaku muncul di dunia ini. Sebagai calon ibu yang maih amatir, rasa Cemas, bahagia, takut, semua campur jadi satu. Sampe akhirnya alhamdulillah …. anak pertamaku lahir ke dunia dengan selamat, sehat, dan tanpa kekurangan apapun.

Tidak usah stress, ada ASI Booster TEA

Tidak usah stress, ada ASI Booster TEA

Setelah babyku lahir, muncul kecemasan yang kedua. Maklumlah, ini pengalaman pertama, pengalaman yang tidak akan terlupakan, perubahan status yang sangat drastis dari hanya seorang wanita menjadi seorang ibu. Ibu? Iya ibu! Rasa cemas dan stress itu muncul karena ASIku tak kunjung keluar. Meskipun sejak hampir satu tahun sebelumnya aku sudah menyiapkan segala wawasan, ilmu, dan pengetahuan tentang menjadi seorang ibu, dari hamil, melahirkan, hingga menyusui, dan mendidik si kecil tapi tetap saja aku khawatir. Mana ASIku?? Ayo dong!!!

Iyaps! Awal-awal lahiran ASIku ga keluar, dipompa pun cuma tetes-tetes. Jadi babyku aq kasih sufor. Khawatir sih katanya sufor banyak jeleknya. Aku telaten minum jamu selama 40 hari buat melancarkan ASI walo rasanya pahit ditahan-tahan demi baby. Hasilnya sekali perah dapat 5 ml kadang juga kurang. Tapi kasihan juga ya masa baby bisa puas cuma dg ASI 5 ml? Aku browsing gimana bisa melancarkan ASI belajar dari satu forum ke forum yang lain. Akhirnya landing pada suatu web luar negeri membicarakan s***ed tea. Testimoninya juga banyak menggiurkan sampe punya stok ASIP sekulkas. Tapi ada ga ya di Indo? Aq search lagi deh ketemu Best Bunda. Sayang, produknya kosong dan ditawari produk yang katanya komposisinya sama. Bentuknya biji-bijian, takaran bisa diatur sendiri mau hemat atau berlebih. Kalo dibandingin sama produk yg bentuknya teh celup, memang tidak praktis, takutnya juga kertas saringnya yg celupan mengandung pemutih atau bahan lain yg tdk aman. Tapi mengingat bisa untuk pemakaian berkali-kali 40an gelas lebih (kayaknya lebih hemat yg bentuk bijian), lebih berat dari teh celup yg isinya 10-16 kantong (waktu itu harganya teh celup 140ribuan) Aq memilih ASI BOOSTER TEA saja. Bismillah semoga ngefek, lumayan jauh lebih murah dan lebih berat.

Aq sebenernya ga gampang buat belanja online, kecuali bener2 butuh banget dg pertimbangan yg sangat matang. Sempet mau batal loh karena liat harganya. Apalagi saat itu katanya promo disc tapi setelah sms ga promonya habis, diganti cashback :(( Tapi dengan pertimbangan kasihan baby yg dalam mindsetku harus segera lepas sufor, dan target sebelum bulan puasa harus sudah ada peningkatan produksi ASI (paling tidak, bisa mengenyangkan baby setelah menyusu selagi puasa, Alhamdulillah kalo sampe punya stok ASIP). Belilah aq Asi booster ini.

Aturan konsumsinya diseduh dg air panas, tapi kok warnanya ijo kaya kurang terekstrak. Jadinya aq rebus lagi sampai cokelat seperti teh. Aq buatnya 1 sdm dg 1 teko teh 700 ml jg bisa lebih airnya. Sehari harus habis. Rasanya tawar ga pahit kayak jamu, cuma beraroma herbal. Hasilnya produksi ASI sekali perah dari biasa 5 ml jadi 20 ml dalam 3 hari. Meningkat terus dan teruuus… Sampe terakhir ngukur di botol 60-80 ml. Setelah itu ga pernah pumping lagi karena sayang takut kebuang. Cz babyku udah biasa nenen langsung ga mau pake dot lagi. Setelah pumping baru kasih nenen langsung Alhamdulillah payudara cepat kencang terasa penuh. Dari dulunya yang sering rewel mungkin karena lapar terus buat ngenyangin aq kasih sufor, sekarang habis nenen ga pernah rewel. Lepas sufor total saat baby umur 3 mingguan. Mungkin kalo diperah sampai 100 ml lebih kali yah? Walo cita2 punya stok ASIP ga terkabul karena baby ga mau ngedot dan susah disendokin, yg penting dy sering menyusu dan kenyang dg ASI yang kontinyu melimpah

>>>Cobain bisnis ini yuk! Sebulan bisa dapat >50juta bersih! Ayo jadi agen pelancar ASI Shireen Sungkar ini!

Oh ya, kalo pumping bwt hasil maksimal jangan pakai pompa dg bola karet merah (ini bikin ASI semakin kering) pakai yg sistem piston aja atau dg tangan dan lakukan jika hendak/sebelum menyusui bayi ^^

About the author:

ASI Wajib 2 Tahun!

" Rekomendasi WHO dalam World Health Assembly Resolution 54.2, 2001 menyebutkan ASI minimal 2 tahun & MPASI setelah 6 bulan"

Nakibu.com diasuh oleh:

★ Fahmi nurul akbar (penulis, founder herba farmindo - asi booster tea)
★ Rainami (apoteker, tim farmasi herbafarmindo)
★ Li partic (konselor laktasi, penulis, herbalist)

ASI Booster Tea

Melancarkan ASI dalam 24-72 jam. yuks jadi agennya!
hubungi (retail & grosir) :
082302501966
081808544417
085749247620

Back to Top

Please wait...

Yuks, berlangganan informasi gratis!

Masukkan email anda untuk mendapatkan informasi terbaru seputar Parenting, ASI, dan Menyusui. Gratis!!! (Informasi data pribadi dijamin aman dan tidak disalahgunakan)