Tips Berburu Hotel

Tips Berburu Hotel

Comments Off on Tips Berburu Hotel

Waktunya liburaaan!! Nah, masalah klise yang selalu muncul adalah : Galau memilih hotel! Wkwk.. biar sistematis yuks kita petakan aja supaya gampang milihnya :

1. Tentukan anggaran. Yes! Jangan sampai over budget. Budget ini tentu saja bisa diketahui saat kita menentukan rute perjalanan. Biar gimana, buget ini kan akan berpengaruh dengan tipe #penginapan mau kita pilih.

2. Penginapan yang sesuai kebutuhan. Kalau cuma liburan dengan keluarga inti, hotel cukup. Tapi kalau memang rame-rame, nggak ada salahnya, sih, untuk pilih cottage atau villa atau apartemen. Biayanya bisa lebih murah!

3. Bandingkan harga. Yes! Bandingkan antar situs booking online, juga dengan harga aslinya kalo pesan langsung. Kalau memang ada selisih kan lumayan banget 😁😁😁

4. Pehatikan lokasi penginapan. Dekat jauhnya dengan lokasi #wisata, tempat makan, convenience store, tempat belanja, dan lain-lain.

5. Cek reward card. Punya kartu kredit? Atau kartu member hotel dsb?. Coba, deh, cek poinnya siapa tahu bisa direedem.

6. Jangan lupa review. Langkah terakhir, cek di banyak situs, ambil rata-rata. Biasanya, sih, review yang ditulis ini lebih jujur dan detail. Lumayan kan, buat gambaran dan bekal buat pertimbangan.

Selamat #liburan ya mommies! Fii amanillah 😘😘😘

About the author:

ASI Wajib 2 Tahun!

" Rekomendasi WHO dalam World Health Assembly Resolution 54.2, 2001 menyebutkan ASI minimal 2 tahun & MPASI setelah 6 bulan"

Nakibu.com diasuh oleh:

★ Fahmi nurul akbar (penulis, founder herba farmindo - asi booster tea)
★ Rainami (apoteker, tim farmasi herbafarmindo)
★ Li partic (konselor laktasi, penulis, herbalist)

ASI Booster Tea

Melancarkan ASI dalam 24-72 jam. yuks jadi agennya!
hubungi (retail & grosir) :
082302501966
081808544417
085749247620

Back to Top

Please wait...

Yuks, berlangganan informasi gratis!

Masukkan email anda untuk mendapatkan informasi terbaru seputar Parenting, ASI, dan Menyusui. Gratis!!! (Informasi data pribadi dijamin aman dan tidak disalahgunakan)