WANITA WAJIB TAHU! INI TIPS MENYUSUI ALA OKI SETIANA DEWI

WANITA WAJIB TAHU! INI TIPS MENYUSUI ALA OKI SETIANA DEWI

Comments Off on WANITA WAJIB TAHU! INI TIPS MENYUSUI ALA OKI SETIANA DEWI

Ibrahim namanya, diambil dari nama nabi dengan harapan semoga memiliki sifat seperti nabi ibrahim yang memiliki iman yang kokoh, kesabaran yang tinggi dan keikhlasan yang senantiasa terjaga.
Pada saat kehamilannya, penuh perjuangan keliling dunia karena mendapatkan beasiswa untuk mempelajari islam di Australia dan jerman hingga pergi ke baitullah.
Hingga usia kehamilan 32minggu dilalui, kini
Tangis bahagia dirasakan oleh Oki Setiana Dewi dan Ory Vitrio Abdullah ketika melihat putra ke-3nya telah lahir pada tanggal 18 desember 2017 lalu.

ASI dan menyusui disebut dalam Al-quran dalam 5 surat berbeda. Nabi Musa dicegah Allah menyusu selain kepada ibunya meski dalam pengawasan Fir’aun. Nabi Muhammad memiliki 3 ibu yang menyusuinya, padahal susu kambing, susu unta mudah didapat. Rasulullah menunda hukuman sampai 2 kali terhadap wanita Al-Ghamidiyah hingga bayinya disapih. Betapa jelasnya Allah memerintahkan pemberian ASI hingga sempurna 2 tahun yang tersirat dalam kisah-kisah terdahulu dan ayat-ayat Al-Qur’an.

“Doakan saya ya, sahabat. Agar Ibrahim mendapat ASI full 2 tahun.” ucap Oki Setiana Dewi

“Sedari hamil, harus siap @asiboostertea biar ga kepikiran kalau ASI belum keluar. Saya sudah 3 kali melahirkan. Sehabis lahiran biasanya fisik capek, jahitan luka belum kering, stres. Apalagi kedatangan tamu banyak. Kalau sudah stres bikin ASI tambah drop.” Tambah oki.

#ASIBoosterTea ini bisa meningkatkan ASI sampai 900% dalam waktu 24-72 jam. Juga bikin ASI kental, loh. Terus susui dan susui kapanpun bayi minta. Insya Allah ASI cepat banyak dan bisa punya persediaan ASIP berbotol-botol.

Begitulah pengalaman menarik dan tips dari Oki setiana Dewi agar bisa menyusui hingga 2 tahun.

 

About the author:

Related Posts

ASI Wajib 2 Tahun!

" Rekomendasi WHO dalam World Health Assembly Resolution 54.2, 2001 menyebutkan ASI minimal 2 tahun & MPASI setelah 6 bulan"

Nakibu.com diasuh oleh:

★ Fahmi nurul akbar (penulis, founder herba farmindo - asi booster tea)
★ Rainami (apoteker, tim farmasi herbafarmindo)
★ Li partic (konselor laktasi, penulis, herbalist)

ASI Booster Tea

Melancarkan ASI dalam 24-72 jam. yuks jadi agennya!
hubungi (retail & grosir) :
082302501966
081808544417
085749247620

Back to Top

Please wait...

Yuks, berlangganan informasi gratis!

Masukkan email anda untuk mendapatkan informasi terbaru seputar Parenting, ASI, dan Menyusui. Gratis!!! (Informasi data pribadi dijamin aman dan tidak disalahgunakan)