Wow! Baru 1,5 hari, Rufani Snack MPASI Ludes diserbu penggemar!

Wow! Baru 1,5 hari, Rufani Snack MPASI Ludes diserbu penggemar!

Comments Off on Wow! Baru 1,5 hari, Rufani Snack MPASI Ludes diserbu penggemar!

Di tanggal 5-8 Mei 2016 kemarin, Rufani mengikuti acara 16th INDONESIA AGRO EXPO 2016 (APTEX 2016) di JIExpo. APTEX adalah pameran bisnis  dan sarana membangun jaringan bisnis bagi industri berbasis Agro dan pengolahan makanan, baik di Indonesia maupun Internasional.

rufani

Rufani pada Pameran APTEX 2016

 

Kembali ke Rufani, adalah SNACK MPASI berbahan dasar teri, bernutrisi tinggi, tanpa MSG dan tanpa gula. SNACK ini ajaib loh, meskipun diolah tanpa MSG dan gula, banyak balita yang doyan dan ketagihan hanya dengan sekalin coba. Sudah banyak cerita tentang balita yang ketagihan dengan camilan yang satu ini. Yang terbaru terjadi saat Pameran APTEX 2016 minggu lalu. Ceritanya……

rufani

Rufani Buy 1 Get 1 hanya di APTEX 2016

Sebagai bentuk pengenalan produk, kami menyediakan produk tester untuk anak anak yang hadir pada pameran ini. Dan sekali lagi, camilan ajaib ini membuat anak anak yang mencicipi produk tester langsung ketagihan. Rasanya yang gurih, tekstur yang lembut dan mudah ditelan menjadi salah satu faktor kenapa Rufani menjadi idola bagi anak anak.

pembeli rufani

Dedek, Mommy dan Rufani

Bahkan ada anak yang sampai merengek minta dibelikan setelah mencoba tester Rufani. Ada juga anak yang bolak balik mengambil tester saking dia ketagihan. Sampai sampai ibunya melarang “udah udah jangan ambil terus, ini beli aja” kata sang ibu.

pembeli rufani

dedeknya ngeliatan Rufani snack ya?

Karena yang hadir di pameran ini tidak hanya orang Indonesia, tentu kami berharap ada dong turis yang akan terkena ajaibnya rasa dari rufani, hitung hitung melebarkan sayap. Dan benar saja, Allah menjawab doa kami. Ada pelanggan dari India yang membeli rufani pada hari pertama gelaran pameran. Besoknya, si India kembali lagi dengan tujuan membeli Rufani. Tapi sayangnya stok kami sudah ludes bahkan sebelum hari kedua berakhir.

Tidak hanya mommy loh yang berjuang dapetin Rufani

Tidak hanya mommy loh yang berjuang dapetin Rufani 🙂

Untuk jenis makanan, teknik pemasaran yang paling ampuh adalah mulut ke mulut. Ini terbukti ketika ada pelanggan yang membeli produk rufani, menceritakan bagaimana anaknya ketagihan rufani pada temannya. Dan tidak lama temannya itu datang untuk membelikan rufani untuk buah hatinya.

Rufani diburu para bunda

Monggo bunda rufaninya untuk si dedek

Diluar penjualan rufani yang ternyata diluar ekspektasi kami tadi, kami juga mendapat berkah lain yaitu ada pembeli yang merupakan trader export impor di Aceh deal untuk menjadi mitra sebagai agen ASI Booster Tea, Alhamdulillah.

ABT dan Rufani

ABT dan Rufani

Meskipun sudah mempersiapkan banyak stock rufani, tapi hari kedua pameran belum selesai dan stock rufani sudah ludes diborong adek adek yang ketagihan dengan gurihnya rufani. Alhamdulillah. Yuk buat bunda bunda yang belum kenal rufani atau mau mengenalkan rufani sebagai camilan untuk si dedek, bisa hubungi kami langsung yaaa.

RUFANI SNACK MPASI PENUH NUTRISI TINGGI, TANPA MSG DAN GULA.

About the author:

Related Posts

ASI Wajib 2 Tahun!

" Rekomendasi WHO dalam World Health Assembly Resolution 54.2, 2001 menyebutkan ASI minimal 2 tahun & MPASI setelah 6 bulan"

Nakibu.com diasuh oleh:

★ Fahmi nurul akbar (penulis, founder herba farmindo - asi booster tea)
★ Rainami (apoteker, tim farmasi herbafarmindo)
★ Li partic (konselor laktasi, penulis, herbalist)

ASI Booster Tea

Melancarkan ASI dalam 24-72 jam. yuks jadi agennya!
hubungi (retail & grosir) :
082302501966
081808544417
085749247620

Back to Top

Please wait...

Yuks, berlangganan informasi gratis!

Masukkan email anda untuk mendapatkan informasi terbaru seputar Parenting, ASI, dan Menyusui. Gratis!!! (Informasi data pribadi dijamin aman dan tidak disalahgunakan)