6 Artis yang sudah menggunakan ABT dan Rufani

6 Artis yang sudah menggunakan ABT dan Rufani

Comments Off on 6 Artis yang sudah menggunakan ABT dan Rufani
6 Artis

6 Artis yang sudah menggunakan ASI Booster Tea dan Rufani Snack

“Morning momiies siapa yang disini masi asi, pagi pagi minum @asiboostertea bismillah biar tambah lancar asinya” (Shireen Sungkar, Aktris)

“ Ini dia nih senjata andalanku buat menyusui @kanakaratinggang @asiboostertea yang bisa melimpahkan asi hingga 900% dalam 24-72 jam saja. Asi eksklusif! Yuuuuk Fighting!  Rekomendasi buat para busui nih… (Tya Ariestya, Aktris)

Gak cuman ASI Booster Tea yang jadi recommended para artis kita, tapi Rufani Snack Mpasi gak kalah ngehitzzzz-nya
“Si dedek nagih terus! Gurih & non MSG! Crucnhy-melted-high nutritions!” (Nindy, Penyanyi)
“Cemilan favorit #rafello dari #rufanisnack #MPASI enak, bernutrisi dan natural banget, no msg, no gula & no pengawet! Mamanya jadi ikutan ngegayem terus! Recommended banget!” (Thalitalatief, Aktris)

Dan ada juga yang recommended dua-duanya sekaligus hehehe

“Tea time with ASI Booster Tea pelancar asi pertama dan paling cepat melancarkan asiku, nyemilnya RUFANI snack sehat yang juga bisa untuk teman MPASI” (Revalina S Temat, Aktris)

“Hai… sore-sore gini saatnya aku tea time biasanya aku selalu minum teh booster asi nah terus untuk pendampingnya aku juga selalu makan snack rufani, jadi buat ibu-ibu yang mau asinya banyak dan lancar aku recommended banget nih untuk mengonsumsi ASI Booster Tea dan snack Rufani, Selamat mencoba!!!!” (Natasha Rizky, Aktris)

Ada juga yang kepoin ASI booster tea waktu di pameran mother and baby fair kemarin hehehe Terimakasih @hikmalnasution sudah berkunjung ke booth22 asi booster tea.
Yaps!!!! Itu tadi semua komentar dan rekomendasi dari beberapa artis yang juga lagi berjuang nge-ASI 2 tahun. Seperti yang dijelaskan dalam QS al-Baqoroh [2]: 233

“Para Ibu hendaklah menyusukan anak anaknya selama dua tahun penuh, yaitu bagi yang ingin menyempurnakan penyusuan”


Untuk mencapai pertumbuhan dan perkembangan bayi yang optimal ASI perlu diberikan sampai 2 tahun tidak ada lagi alasan bu-ibu semua untuk tidak memberikan hak bayi yaitu asi karena sudah sangat jelas bahwa asi adalah hal yang Important alias penting pake bingits…., penting banget untuk debay diwaktu sekarang dan diwaktu yang akan datang, ASI memiliki segudang manfaat baik untuk ibu maupun bayi dan lingkungan sekitar, untuk memperlancar dan meningkatkan kuantitas ASI bisa langsung coba aja pelancar asi ASI Booster Tea. Bayi yang sudah melewati masa ASIX (ASI Eksklusif), cemilan sudah bisa variatif. Salah satunya adalah dengan snack sehat yang mudah ditelan, dan bernutrisi tinggi seperti Rufani Snack Mpasi non msg, non gula, diolah dengan teknologi tinggi,renyah dan gurih buat sikecil lahap makan dan nagih terus!!!!!

Info seputar Ibu hamil dan menyusui klik www.nakibu.com dan www.asi.web.id

About the author:

ASI Wajib 2 Tahun!

" Rekomendasi WHO dalam World Health Assembly Resolution 54.2, 2001 menyebutkan ASI minimal 2 tahun & MPASI setelah 6 bulan"

Nakibu.com diasuh oleh:

★ Fahmi nurul akbar (penulis, founder herba farmindo - asi booster tea)
★ Rainami (apoteker, tim farmasi herbafarmindo)
★ Li partic (konselor laktasi, penulis, herbalist)

ASI Booster Tea

Melancarkan ASI dalam 24-72 jam. yuks jadi agennya!
hubungi (retail & grosir) :
082302501966
081808544417
085749247620

Back to Top

Please wait...

Yuks, berlangganan informasi gratis!

Masukkan email anda untuk mendapatkan informasi terbaru seputar Parenting, ASI, dan Menyusui. Gratis!!! (Informasi data pribadi dijamin aman dan tidak disalahgunakan)