Ini Menu Mpasi Terbaik Untuk Bayi Anda!

Ini Menu Mpasi Terbaik Untuk Bayi Anda!

Comments Off on Ini Menu Mpasi Terbaik Untuk Bayi Anda!
Menu Mpasi

Menu Mpasi

Idealnya menu makanan pertama untuk bayi yang baru saja berinjak 6 bulan haruslah kaya akan nutrisi dan rendah gula. Tak hanya dari segi kandungan dalam makanannya yang diperhatikan, tetapi juga dari segi teskturnya yang lembut dan halus.

Alpukat salah satu buah yang ideal untuk memenuhi kebutuhan gizi bayi anda, selain itu alpukat juga memiliki tekstur halus dan lembut yang disukai oleh bayi. Rasanya yang manis juga cocok menjadi pilihan pada hari-hari pertama ia memulai MPASI.

Berdasarkan penelitian terbaru menyebutkan bahwa Alpukat adalah menu MPASI terbaik. Menurut penelitian dalam satu buah alpukat terkandung 0.09 gram gula. Kandungan ini masih aman untuk disajikan pada bayi tanpa harus kehilangan rasa manisnya.

Tak hanya itu alpukat juga mengandung 30 mg kalsium dan 1,4 mg zat besi yang penting untuk pertumbuhan bayi anda dan bila rutin mengonsumsi alpukat dapat membantu penyerapan vitamin ke dalam tubuh.

Menu MPASI berbahan dasar alpukat relatif mudah, bunda bisa buat dalam bentuk puree dengan cara diblender atau campur dengan ASI dan banyak lagi. Alpukat mudah untuk dikreasikan dalam berbagai menu, jadi bunda punya banyak pilihan dalam penyajian alpukat untuk menu MPASI.

Untuk bunda-bunda yang tidak sempat membuatkan menu MPASI variasi setiap harinya, Bunda bisa coba dengan Snack Mpasi multifungsi ini bun, snack ini selain bisa jadi cemilan juga bisa jadi lauk MPASI dan kandungan gizi nutrisinya juga tidak kalah dengan alpukat.

Yaps! karena Snack Mpasi Rufani Crunchy ini mengandung protein 10,3 gr / 100 gr, Fosfor 253 mg / 100 gr, Zat besi 3,9 mg / 100 gr, Vitamin A 43 IU / 100 gr, Vitamin B1 0,24 mg / 100 gr, Lemak 1.4 gr / 100 gr. Kaya akan manfaat dan pastinya aman untuk bayi anda karena non msg dan non gula, asin dan gurihnya asli dari teri istimewa yang dipilih dan diolah dengan teknologi tinggi lho.

Info lengkap tentang ASI, MPASI dan menyusui bisa lihat selengkapnya di www.nakibu.com dan www.asi.web.id

About the author:

Related Posts

ASI Wajib 2 Tahun!

" Rekomendasi WHO dalam World Health Assembly Resolution 54.2, 2001 menyebutkan ASI minimal 2 tahun & MPASI setelah 6 bulan"

Nakibu.com diasuh oleh:

★ Fahmi nurul akbar (penulis, founder herba farmindo - asi booster tea)
★ Rainami (apoteker, tim farmasi herbafarmindo)
★ Li partic (konselor laktasi, penulis, herbalist)

ASI Booster Tea

Melancarkan ASI dalam 24-72 jam. yuks jadi agennya!
hubungi (retail & grosir) :
082302501966
081808544417
085749247620

Back to Top

Please wait...

Yuks, berlangganan informasi gratis!

Masukkan email anda untuk mendapatkan informasi terbaru seputar Parenting, ASI, dan Menyusui. Gratis!!! (Informasi data pribadi dijamin aman dan tidak disalahgunakan)