Komitmen Herba Farmindo (asiboostertea) di pestawirausaha TDA 2015

Komitmen Herba Farmindo (asiboostertea) di pestawirausaha TDA 2015

Comments Off on Komitmen Herba Farmindo (asiboostertea) di pestawirausaha TDA 2015

Dalam konsep bauran pemasaran, terdapat konsep tentang sebuah sistem yang dapat diciptakan perusahaan dalam rangka mempertahankan hubungan dengan pelanggan atau calon pelanggan. Dalam pemasaran sistem ini disebut Customer Bonding.

 

Customer Bonding menurut Husein Umar (2003:40) adalah suatu sistem yang berinisiatif untuk mempertahankan hubungan dengan pelanggan atau calon pelanggan.

 

Proses ini dimulai dari penciptaan kesadaran konsumen terhadap produk atau jasa yang ditawarkan yang kemudian tumbuh menjadi ikatan yang berkelanjutan sebagai dasar dari hubungan antara perusahaan dan konsumen. Oleh karena itu Herba farmindo benar-benar berkomitmen penuh dalam mempertahankan kualitas produk yang sangat baik.

 

Di Herba farmindo,  kami berpikir bagaimana anggaran pemasaran tidak hanya habis di iklan saja, melainkan harus sekaligus bisa mengedukasi masyarakat tentang #caramenyusuiyangbenar #caramemperlancarasi #parenting hingga cara #mendidikanak dan seterusnya, sekaligus bisa memiliki dampak positif bagi masyarakat. Sedemikian hingga hadirlah yayasan nakibu foundation diikuti dengan munculnya situs portal #edukasimenyusui dan parenting nakibu.com.

 

kami sangat berbahagia, karena Allah mempertemukan kami dengan event edukasi positif untuk pengusaha. Tanpa pikir panjang dan banyak negosiasi ini itu, Kami langsung memutuskan untuk hadir & mendukung event positif ini.

1428479522935

Ada beberapa hal, yang menjadikan kami jatuh cinta kepada Pesta Wirausaha TDA :

 

Yang pertama, TDA terbukti komitmen dan konsisten bergerak membangun dunia entrepreneurship Indonesia. Sejak lahirnya hingga saat ini , tak terhitung berapa banyak pengusaha yang lahir dari rahim TDA. Tidak hanya melahirkan, namun TDA juga membina para pengusaha untuk berkembang secara kapasitas dan jaringan. Sebuah usaha yang patut mendapatkan apresiasi.

 

Kedua, PestaWirausaha Sebagai wahana edukasi entrepreneur Indonesia. Pesta Wirausaha Tangan Diatas merupakan wahana positif berkumpulnya entrepreneur Indonesia. Tak hanya sekedar berkumpul, para entrepreneur ini juga hadir tuk belajar dan berjejaring. TDA sebagai organisasi nirlaba, tentu sangat membutuhkan perhatian dari dunia industri. Pertumbuhan herba farmindo (asiboostertea) yang bertumpu pada mitra jaringan berbasis UKM, sangatlah merasa berhutang budi pada TDA. Kami menyadari bahwa TDA memiliki peran penting dalam tumbuhnya bisnis kami selama ini. Dari TDA lah lahir mitra-mitra distribusi yang kokoh dan hebat. Kerjasama kami hari ini hanya menegaskan rasa terima kasih yang luar biasa.

 

Ketiga, kami meyakini bahwa Pesta Wirausaha TDA adalah bentuk event yang memiliki nilai positif jangka panjang. Tak hanya bernilai di dunia, namun juga pastilah memiliki nilai di kehidupan setelah ini. Bagi kami, kerja PW TDA adalah usaha mensinergikan banyak kebaikan. Disinilah unsusr-unsur kebaikan bertemu, bersinergi, membangun kerjasama dan saking menguatkan. Akhir kata, inilah relasi emosi antara herba farmindo dan PW TDA. Keputusan kami bukan hanya sekedar hasrat membangun awareness pasar, namun lebih dalam dari itu, kami ingin berinvestasi ladang kemajuan dunia wirausaha Indonesia, kami ingin berinvestasi besar dalam kemajuan negeri ini, kami sangat-sangat ingin berperan dalam membangun kebaikan di negeri ini.

 

Salam,

 

CEO HERBA FARMINDO

@fahmee90

 

#Komitmen #HerbaFarmindo #Edukasi #EdukasiMenyusui #PestaWirausaha #TDA #TDA2015 #AsiBoosterTea #PelancarASI #BoosterASI #Herbal #Teh #Halal #Aman #Berkhasiat #Manjur #Bagus #PelancarASIyangManjur #PelancarASIyangAmpuh #PelancarASIyang Bagus #TehHerbalPelancarASIpertama #Pertama #AsiLancar #AsiBancar #AsiLancardenganAsiBoosterTea #Bumil #IbuHamil #Busui #IbuMenyusui #AsiSeret #CaraAtasiASISeret

About the author:

ASI Wajib 2 Tahun!

" Rekomendasi WHO dalam World Health Assembly Resolution 54.2, 2001 menyebutkan ASI minimal 2 tahun & MPASI setelah 6 bulan"

Nakibu.com diasuh oleh:

★ Fahmi nurul akbar (penulis, founder herba farmindo - asi booster tea)
★ Rainami (apoteker, tim farmasi herbafarmindo)
★ Li partic (konselor laktasi, penulis, herbalist)

ASI Booster Tea

Melancarkan ASI dalam 24-72 jam. yuks jadi agennya!
hubungi (retail & grosir) :
082302501966
081808544417
085749247620

Back to Top

Please wait...

Yuks, berlangganan informasi gratis!

Masukkan email anda untuk mendapatkan informasi terbaru seputar Parenting, ASI, dan Menyusui. Gratis!!! (Informasi data pribadi dijamin aman dan tidak disalahgunakan)