Majalah IDEBISNIS : ASI Booster Tea sabet Best Product

Majalah IDEBISNIS : ASI Booster Tea sabet Best Product

Majalah IDEBISNIS : ASI Booster Tea sabet Best Product

Comments Off on Majalah IDEBISNIS : ASI Booster Tea sabet Best Product
Herbafarmindo, perusahaan bidang farmasi & herbal medicine yang ditelurkan oleh FastData Indonesia berhasil menyabet gelar 1st Winner melalui produk unggulannya, ASI Booster Tea.
Kompetisi ini diselenggarakan oleh PT Astragraphia, tbk yang diikuti oleh belasan ribu peserta dari berbagai daerah di Indonesia. Dari semua peserta dalam babak penyisihan hanya di ambil 5 finalis yang berhak memperebutkan Gelar Juara dan runner-up di Jakarta, dan ASI Booster Tea keluar sebagai best product.
Herbafarmindo yang dipimpin sendiri oleh Fahmi Nurul Akbar dan Nurul Islamirisya, mempersembahkan ASI Booster Tea untuk sebagai solusi ibu-ibu dalam menyusui terutama ibu-ibu bekerja, agar ASInya lancar & berkualitas. “Kalo ASI ibu di Indonesia lancar semua, otomatis anak-anak Indonesia nantinya sehat-sehat & cerdas-cerdas, dampak dominonya Indonesia nanti jadi negara adidaya, hehe” kelakar Fahmi sembari tertawa ringan. “semua tentang ilmu menyusui, pelancar ASI dan lain-lain kami rangkum di official website kami www.asi.web.id” tambah Ruly, PR.
Berikut hasil wawancara tim redaksi majalah IDEBISNIS kompas gramedia:
1.      Bagaimana perasaan Anda sebagai pemenang?
Alhamdulillah, kami sangat bersyukur kepada 900% Allah, dan berterimakasih telah diberi kesempatan untuk bisa jadi juara I
2.      Sejak kapan memulai usaha ini?
Sejak tahun 2003 dan sempat vakum, kemudian dikembangkan kembali mulai pertengahan 2012.
3.      Apa latar belakang mendirikan usaha ini?
    Bisnis ini berawal dari keprihatinan kami terhadap Masalah ASI sedikit yang sering menghantui para ibu, terutama ibu bekerja, ibu pasca sakit dll sehingga hak bayi mendapat ASI tidak terpenuhi karena diselingi susu formula. Sedangkan agar kuantitas menjadi banyak dan mencukupi untuk bayi ibu perlu relaktasi dengan suplemen penambah ASI. Sayangnya, banyak juga yang enggan minum kapsul karena tidak bisa menelan maupun tidak suka jamu sehingga melewatkan kesempatan ASI mengalir lancar. Masalah lain lagi terdapat pada kehalalan beberapa obat karena berasal dari ekstrak plasenta. Oleh karena itu, kami melirik disini ada peluang besar, dengan berbekal ilmu biologi serta basic kami di teknologi pangan kami membuat sejenis suplemen yang ampuh lancarkan asi, disukai ibu dan halal, yaitu berupa minuman teh. Diharapkan dengan teh ini tidak ada kendala lagi karena rasanya enak dan bisa menjadi pengganti teh biasa. Ibu menyusui dilarang minum teh biasa karena kadang bisa berefek pengurangan kuantitas ASI, untuk itu bagi yang sudah terbiasa minum teh, teh ini bisa menggantikannya karena dibuat khusus untuk ibu menyusui, bahkan bisa meningkatkan suplai ASI.
4.      Mengapa memilih ASI Booster sebagai usaha Anda?
     Karena itu tadi, diharapkan ASI Booster Tea ini menjadi solusi terbaik bagi ibu menyusui serta bisa sebagai pemicu semangat agar ibu mampu dan mau menyusui anaknya sampai dua tahun tanpa campuran sufor dan racun-racun lainnya
5.      Apa yang membedakan ASI Booster dengan perangsang air susu ibu produk lain?
ASI Booster Tea memiliki komposisi dari daun langsingkan dan biji-bijian mediterania, dimana menurut penilitian terbukti paling ampuh untuk melancarkan ASI hingga 900% pada 1.200 wanita, dalam 24-72 jam. Sedang produk pelancar ASI lain selama ini masih jarang dan dirasa kurang efektif
6.      Apa sudah mendapatkan izin dari Dinas Kesehatan? Jika iya, tahun berapa? (tolong disebutkan juga nomor yang terdaftar)
17213342003
7.      Siapa segmentasi pasar? Menengah atas atau bawah?
Kami ingin mencakup semua kalangan. Menengah atas sudah tentu, sedangkan menengah kebawah harus bisa juga 「刀剣乱舞-本丸博-」正式オープンしました! menikmati ASI Booster Tea. Analoginya, untuk beli sufor yang habisnya sampai berjuta2 sebulan saja ‘diada-adain’ oleh masyarakat bawah sekalipun, apalagi cuma beli ASI Booster Tea yang harganya tidak sampai 5% dari itu, sedangkan khasiatnya bisa dikatakan lebih dari 500% khasiat sufor dalam hal imunitas, menyehatkan serta mencerdaskan anak.
8.      Siapa pesaing terberat usaha Anda? (bisa sebutkan merk produk)
Produk kami muncul bisa dikatakan sebagai produk subtitusi dari sufor, selain itu beberapa vendor besar mulai melirik segmentasi ini, misalnya yg berbahan dasar ekstrak plasenta seperti  Moloco, laktafit serta yg dominan beredar di Indonesia yg berbahan dasar daun katuk seperti asifit, lancar asi, nutribreast dan jamu-jamuan . Tapi kami pede dengan kualitas produk kami yang dijamin paling wholesale mlb jerseys baik, hehehe
9.     ASI Booster di bawah naungan perusahaan Herba Farmindo. Perusahaan ini milik siapa?
Perusahaan perorangan milik orang tua yang sempat vakum, yang kami lanjutkan.
10.  Pendistribusian ASI Booster ini sudah ke wilayah/daerah mana saja?
Sporadis di kota-kota besar dan kecil di Jawa, Bali, Kalimantan, Sulawesi, Maluku, dan Sumatera. 50% di pulau Jawa.
11.  Selain ini, apakah ada jenis usaha lain?
Ada. fastmobilepoint.com , online store berkonsep one stop shopping yang sedang terus kami kembangkan.
12.  Apakah dengan harga yang ditawarkan selama ini, ada saran untuk pengurangan harga? Meskipun terbilang ini murah dibandingkan yang lain? Alhamdulillah tidak ada. Karena memang worth it banget, yang nambah/beli berkali2 banyak. Hehe..
13.  Saat ini, packaging yang ditawarkan dalam bentuk stoples transparan, apakah ada packaging bentuk lain? Atau ada packaging lain?
Belum ada. Rencana jangka pendek akan dibuat dalam bentuk teh celup kemasan kardus, serta diversifikasi lainnya
14.  Modal wholesale jerseys pertama usaha Anda darimana? Kalau berkenan, berapa modal awal Anda?
Dari tabungan sendiri. Ga sampe gadai motor kq
15.  Bagaimana promosi awal produk Anda?
Promosi berawal dari hasil percobaan ke diri sendiri, kemudian kasih hadiah ke teman, bidan dan dokter, dari teman-teman yang berhasil itu mereka rekomendasikan lagi ke temannya, dst,, praktis dari mulut ke mulut saja
16.  Untuk bahan baku pembuatan produk, darimana Anda mendapatkannya?
Untuk bahan baku kita punya beberapa suplier tetap, dari luar dan dalam negeri
17.  apakah usaha ini telah memiliki reseller? then Jika sudah, berapa orang/komunitas?
Reseller besar baru beberapa orang, selebihnya reseller dropship, serta konsinyasi dan beli lusinan saja
18.  Prestasi apa saja yang sudah diraih dari usaha ini?
Apa ya?? Kalau kompetisi, baru kali ini merasakan juara,hahaha… paling banter cuma diliput beberapa media online
19.  Apa kesulitan dalam usaha ini?
Overall belum menemukan kesulitan berarti. Tapi hal yang perlu digali lagi adalah jaringan, sistem distribusi, serta manajemen produksi & operasionalnya harus lebih canggih.
20.  Apakah pernah mengalami kegagalan dalam usaha ini?
Alhamdulillah belum,,,, belum pernah menyerah dari kegagalan maksudnya, hehe (dengan kata lain sering gagal J )
21.  Apa kiat sukses Anda sebagai pengusaha muda?
Bisnis itu ‘jual manfaat’, kalau kita bisa jual manfaat + bonus, pasti konsumen mau beli. Pokoknya jangan berhenti untuk riset & berkembang, terus istiqomah, terus belajar, dan tawakkal. Insya Allah pasti akan temukan pola bisnis terbaik Anda
22.  Apa harapan anda untuk usaha anda dan untuk pengusaha di Indonesia?
Bisa terus berkembang dengan banyak stakeholder, semakin memberi manfaat besar untuk masyarakat dan lingkungan. Berharap pula, semakin banyak pengusaha sektor riil yang mapan dan mandiri, DeGrushe sehingga bisa saling bahu-membahu membangun ekonomi makro yang cheap nfl jerseys mapan di indonesia
2informasi lebih lengkap mengenai ASI Booster Tea, bisa menghubungi Herbafarmindo:
     www.asi.web.id | www.fastmobilepoint.com
     081808544417 / 085749247620

About the author:

ASI Wajib 2 Tahun!

" Rekomendasi WHO dalam World Health Assembly Resolution 54.2, 2001 menyebutkan ASI minimal 2 tahun & MPASI setelah 6 bulan"

Nakibu.com diasuh oleh:

★ Fahmi nurul akbar (penulis, founder herba farmindo - asi booster tea)
★ Rainami (apoteker, tim farmasi herbafarmindo)
★ Li partic (konselor laktasi, penulis, herbalist)

ASI Booster Tea

Melancarkan ASI dalam 24-72 jam. yuks jadi agennya!
hubungi (retail & grosir) :
082302501966
081808544417
085749247620

Back to Top

Please wait...

Yuks, berlangganan informasi gratis!

Masukkan email anda untuk mendapatkan informasi terbaru seputar Parenting, ASI, dan Menyusui. Gratis!!! (Informasi data pribadi dijamin aman dan tidak disalahgunakan)